Game
for SEO
Game

Gamee Diramu Sebagai Sosial Media Khusus Game-Game Casual

14 July 2015Yoga Wisesa

Layanan jejaring sosial memungkinkan kita buat saling tersambung dan berbagi dengan orang-orang yang mempunyai minat sama, tanpa lagi dibatasi jarak. Selanjutnya, sebuah tren membuntuti naiknya kepopularitasan sosial media: meledaknya jumlah permainan casual serta populasi penikmatnya. Tercatat, 74 persen lebih gamer casual ternyata ialah kaum Hawa.

Fenomena global itu mendorong para pemain di industri mempersiapkan bermacam-macam platform pendukung handal. Namun ide Bozena Rezab dan kawan-kawan sedikit lebih unik. Mereka mengurai elemen yang membuat social gaming begitu sukses, menyusunnya kembali, dan memperkenalkan Gamee. Gamee adalah jejaring sosial pertama khusus bagi permainan-permainan casual, diprioritaskan untuk perangkat bergerak.

Gamee menjanjikan akses yang mudah, di mana game lebih menyenangkan dan ‘ramah’ buat pemainnya. Developer mengkomparasi Gamee dengan Instagram, tapi bukannya foto, ia difokuskan pada permainan ringan dan mini game. Para pengembangnya yakin, lewat medium khusus, kegiatan gaming jadi lebih seru serta memberikan ruang kompetisi untuk Anda dan kawan-kawan.

Tetapi pendekatan developer menyebabkan Gamee tidak dapat merangkul app store tradisional. Strategi mereka cukup berbeda: bekerja dengan brand-brand yang bisa mensponsori permainan, atau menggarap game baru melalui kolaborasi antara divisi platform dan studio. Tim Gamee ingin merangsang Anda menjelajahi ekosistemnya, bermain, lalu setelah itu men-sharing-nya.

Info menarik: Gamer? Ayo Buktikan Kemampuan Anda Lewat Kuis Ini

Sebuah judul baru dirilis tiap dua minggu sekali. Metode ini sangat menarik baik buat pengguna serta developer. Pertama, ia membantu memicu persaingan positif di antara teman. Kemudian teknik ini juga membantu meningkatkan durasi waktu akses – terhitung rata-rata di atas 17 menit dalam sekali kunjungan, mengalahkan sejumlah permainan populer di jejaring sosial lain. Lewat 18 judul yang sudah dipublikasi, game telah dimainkan satu juta kali (di wilayah uji coba, yaitu Australia, Turki dan Republik Ceko).

Bozena Rezab menjamin semua permainan dalam Gamee bisa dinikmati cuma-cuma, dan selamanya akan gratis. Ia dan timnya juga menentang taktik ‘fake freemicrotransaction. Namun selain kata sponsor, developer belum menjabarkan secara terperinci bagaimana sistem tersebut diaplikasikan. Opini tim Gamee tentang in-purchase dapat Anda simak dalam video di bawah.

Gamee bisa langsung diunduh di Apple App store dan Google Play. Prosedur pendaftarannya sangat mudah. Tinggal masukan nama, password dan email, atau sambungkan saja langsung ke akun Facebook Anda.

Sumber: GameeApp.com.

Play video

4 July 2022

Ini Alasan realme Rilis Banyak Varian realme GT Neo 3 #quickquery

realme belum lama ini hadirkan smartphone terbaru realme GT Neo 3. Ponsel ini hadir dalam beberapa varian. Simak alasan ...

Others from #HybridTV