5 June 2017

by Bambang Winarso

Game Terbaru untuk Perangkat Android Pekan Ini (PES 2017, Zombie Gunship Survival, dll)

Lima judul permainan terbaru yang diperuntukkan bagi perangkat berbasis Android

Mengawali pekan yang penuh semangat, perkenankan redaksi Dailysocial Lifestyle mempersembahkan beberapa game terbaru untuk smartphone dan tablet berbasis Android. Game yang bisa jadi teman paling seru menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka.

PES 2017

Game baru pertama yang wajib Anda lirik adalah PES 2017 yang baru saja dirilis oleh Konami ke platform Google belum lama ini. Game sepakbola yang populer di konsol dan PC ini menawarkan susunan tim yang baru, grafis yang mendekati aslinya dan juga kontrol khas PES. Seperti di PC atau konsol, PES 2017 di Android juga menawarkan berbagai modus permainan serta opsi lawan yang ingin ditantang.

Application Information Will Show Up Here

 

Zombie Gunship Survival

Menerbangkan pesawat saja sudah sebuah tantangan yang sulit. Apalagi kali ini Anda diharuskan untuk terbang sambil membidik zombie di zona bahaya yang diminta. Selain soal kepiawaian melakukan manuver, akurasi dalam membidik juga menentukan keberhasilan misi Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Penarium

Jika biasanya Anda menjadi penonton sirkus, di game ini Andalah yang menjadi anggota sirkus dan diminta untuk menghibur pengunjung dengan cara melakukan berbagai macam aksi-aksi gila. Untungnya, kontrol setiap aksi dirancang dengan gerakan semudah mungkin.

Application Information Will Show Up Here

 

Adventures in Dreamland

Misi teka-teki yang rumit telah menunggu Anda yang merasa siap untuk bermain. Adventures in Dreamland adalah sebuah permainan dengan alur cerita yang panjang, di mana dalam setiap misi Anda harus mampu mengumpulkan benda-benda tersembunyi dan kartu ajaib. Setiap benda dan kartu punya nilai yang berbeda, dan beberapa akan bermanfaat untuk perjalananan Anda menemukan rumah bagi Dream Faery.

Application Information Will Show Up Here

 

Hello Yogurt

Game menceritakan bagaimana seorang ilmuwan sedang berusaha sekuat tenaga menyukseskan proyek masa depannya. Ia menciptakan laktobasilus yang harus bisa dihantarkan ke dalam perut. Nah, itu adalah misi Anda. Menghantarkan si bakteri baik ke dalam perut agar dapat membunuh bakteri dan virus yang jahat. Untuk menuju ke sana, Anda harus bisa melewati berbagai rintangan dan juga ancaman dari penghuni perut yang ganas.

Application Information Will Show Up Here