Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

SEGA Mengaku Pengumuman Game Terbaru Sonic Terlalu Dini

28 July 2021Adi Nawan

Game terbaru Sonic ini masih membutuhkan waktu panjang.

Kehadiran teaser dari game terbaru Sonic Team memang menjadi kejutan besar bagi para fans pada live stream Sonic the Hedgehog bulan Mei lalu. Apalagi para fans memang telah menunggu cukup lama sebelum SEGA akhirnya mengumumkan game terbaru untuk landak biru ini.

Namun ternyata pengembang Sonic Team menyimpan kekhawatiran karena mereka merasa mengumumkan teaser game terbaru mereka tersebut terlalu dini. Dalam wawancaranya dengan media Jepang 4Gamer, pimpinan dari Sonic Team, Takashi Iizuka mengungkapkan kekhawatirannya tersebut.

“Kami belum mengumumkan game baru untuk seri Sonic sejak Sonic Forces. Dan hal tersebut membuat banyak fans khawatir. Meskipun agak terlalu dini, saya setidaknya ingin mengambil kesempatan dalam peringatan 30 tahun Sonic untuk mengumumkan bahwa judul baru kini sedang dalam pengembangan.” Ungkap Iizuka.

Memang tidak banyak yang ditunjukkan oleh teaser yang hanya berdurasi 32 detik tersebut. Apalagi teaser tersebut lebih mengarah ke adegan sinematik ketimbang gameplaysesungguhnya. Teaser tersebut hanya menampilkan sosok Sonic yang tengah berlari di Hutan dengan jalur yang membentuk sebuah logo di akhir teaser-nya.

Logo misterius ini juga coba ditanyakan kepada Iizuki yang dijawab bahwa logo tersebut adalah satu simbol yang akan muncul dalam game-nya nanti. Namun mengenai makna dari simbol tersebut masih dirahasiakan.

Iizuka juga sebelumnya telah menyatakan bahwa tim pengembang dari game baru Sonic ini tidak akan terburu-buru untuk memastikan bahwa game-nya telah benar-benar sempurna dan memiliki perubahan baru terhadap seri-seri Sonic sebelumnya.

Logo misterius yang muncul di akhir teaser. Image credit: Sonic Team

Jadi, para fans kelihatannya harus ekstra bersabar untuk kepastian judul game Sonic terbaru ini terlepas dari rumor yang beredar. Game terbaru ini akan memiliki judul “Sonic Ranger” yang akan membawa konsep eksplorasi dunia open-world, lengkap dengan tower, sistem XP, dan juga skill tree.

Meskipun begitu dalam teaser tersebut dituliskan bahwa game Sonic terbaru tersebut akan tiba pada tahun 2022 mendatang dan akan dirilis untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan bahkan Nintendo Switch.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV