Dark
Light

Game Real Racing 3 Sudah Bisa Diunduh Secara Gratis di App Store

by
1 min read
February 28, 2013

Waktu yang telah dinantikan akhirnya tiba, game Real Racing 3 untuk iOS akhirnya tersedia di App Store dan telah bisa diunduh secara gratis.

Sebelumnya game balap mobil Real Racing 3 tersedia namun hanya di beberapa App Store negara tertentu, antara lain Australia, Selandia Baru dan Kanada. Sesuai tanggal yang telah diumumkan bahwa secara global Real Racing 3 akan bisa diunduh tanggal 28 Februari, kini Anda yang di Indonesia juga telah bisa mengunduh dan memainkan game Real Racing 3.

Real Racing 3, yang merupakan sekuel dari Real Racing 2, dinantikan kehadirannya bukan hanya karena kali ini tersedia secara gratis tetapi dari grafik game serta beberapa fasilitas di dalamnya, termasuk mobil baru, lintasan sesuai aslinya serta inovasi Time Shifted Multiplayer yang memungkinkan pengguna untuk balapan dengan pengguna lain, bahkan ketika mereka offline.

Tersedia dengan sistem freemium, game ini menyediakan fasilitas in app purchase untuk berbagai elemen permainan. Real Racing 3 tersedia di App Store.

Via: TeknoUp

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Global Mediacom (MNC) dan Tencent Bakal Bangun Joint Venture di Indonesia

Next Story

Qtel Group Memakai Merek Baru Ooredoo

Latest from Blog

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan

OpenAI Luncurkan Aplikasi Resmi ChatGPT di iOS, Android Menyusul

Mulai populer di akhir tahun lalu, penggunaan AI sudah mulai