Dark
Light

Game Puzzle Pilihan untuk iOS (Bagian 2)

1 min read
February 3, 2015

Selamat hari Selasa! Pusing dengan kerjaan yang menumpuk dan butuh sedikit hiburan? Tenang karena di artikel game iOS pilihan kali ini saya akan menghadirkan beberapa game puzzle yang seru dan menantang untuk dimainkan. Apa saja, mari kita simak?

Shades

shades

Game yang satu ini mengingatkan saya akan game lawas Tetris. Pengguna diharuskan menyusun balok-balok yang jatuh dan membentuk satu garis warna, bedanya adalah Shades menggunakan gradasi warna dimana warna muda yang bertumpuk akan membentuk sebuah balok dengan warna yang lebih gelap. Tertarik mencobanya?

Download – App Store – Rp 23 Ribu

Iconic

iconic

Sesuai namanya, game yang satu ini mengajak penggunanya untuk menebak kata apa yang mewakili gambar yang telah disediakan. Hadir dengan desain yang minimalis dan simple, Iconic menyediakan 250 ikon yang siap untuk ditebak di berbagai macam kategori seperti musik, film dan lain sebagainya.

Download – App Store – Gratis

Hook

hook

Cara bermnain game yang satu ini cukup sederhana, pengguna diharuskan untuk menghilangkan objek yang ada dalam permainan yang dapat berupa garis ataupun hook, sesuai namanya.

Tentu saja tak semudah itu karena pengguna harus mengerti objek mana yang harus disingkirkan terlebih dahulu dan semakin dengan bertambahnya level bertambah pula kesulitan yang harus diselesaikan.

Download – App Store – Rp 12 Ribu

 

Info Menarik: Daftar Game Android Berukuran “Hemat” di Bawah 10MB dari MoboMarket

 

Circadiacicardia

Kunci dari game puzzle yang satu ini adalah ritme. Ya, pengguna diharuskan untuk menghantam satu titik putih menggunakan gelombang dari lingkaran berwarna yang ada. Kesulitan yang ada akan bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah lingkaran berwarna yang muncul.

Download – App Store – Rp 12 Ribu

SpellTower

speeltower

Bermain sekaligus memperkaya perbendaharaan kata? Bisa. Dengan game SpellTower pengguna diharuskan untuk merangkai huruf yang muncul dari bawah yang membentuk sebuah tumpukan menjadi sebuah kata. SpellTower juga dapat dimainkan bersama rekan atau anggota keluarga dalam fitur Debate Mode yang disediakan.

Download – App Store – Rp 23 Ribu

Bermain game puzzle memang menyenangkan namun jangan sampai lupa waktu ya. Masih banyak game menarik lain yang akan kita bahas, jadi selalu pantengin Trenologi terus ya!

Gambar header: Puzzle via Shutterstock

Anda bisa juga membaca daftar game iOS pilihan untuk tema puzzle di artikel kami yang lain:

Game Puzzle Pilihan untuk iOS (Bagian 1)

Previous Story

MacID: Buka Perangkat Mac dengan TouchID

Next Story

Sony Jual Sony Online Entertainment

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan