Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Detail Terbaru untuk Game James Bond Buatan IO Interactive Mengemuka

24 July 2021Adi Nawan

Kelihatannya akan memiliki kemiripan dengan seri Hitman

Setelah sekian lama vakum, akhirnya agen rahasia James Bond mendapatkan game terbarunya. Game terbarunya ini dikerjakan oleh tangan dingin IO Interactive yang berhasil membawa seri Hitman menjadi salah satu gamestealth/agen rahasia terbaik sekarang.

Setahun setelah diumumkan, game yang disebut sebagai Project 007 ini memang masih belum memberikan update berarti. Namun setidaknya kini ada informasi dari game-nya yang hadir lewat lowongan pekerjaan dari IO Interactive yang baru mereka publikasikan.

Lewat website resminya, IO Interactive mengumumkan bahwa mereka tengah mencari programer AI untuk Project 007. Di dalam deskripsinya dituliskan bahwa game ini nantinya akan membawa cerita original untuk agen rahasia Inggris ini. Lebih tepatnya di awal bagaimana cerita Bond mendapatkan status “00” nya.

Langkah cerita original yang diambil oleh IO Interactive memang membuat mereka memiliki kebebasan penuh dalam meracik cerita dan juga penampilan James Bond tanpa perlu terpengaruh dari film-nya.

Yang menarik adalah dalam persyaratannya IO Interactive memberikan nilai plus bila pemohon memiliki pengalaman mengerjakan game aksi 3rd person alias prespektif orang ketiga.

Sehingga, ada kemungkinan bahwa nantinya Project 007 ini akan menjadi game petualangan dari sudut pandang orang ketiga dengan elemen petualangan dan juga sistem AI baru.

IO Interactive memang terkenal lewat seri Hitman terakhir yang menyempurnakan AI musuh dan juga level interaksi pemain dengan dunianya. Kelihatannya keunggulan-keunggulan tersebut akan dibawa ke dalam Project 007 nantinya.

image credit: New Game Network

Project 007 dikatakan akan membuat dunia dengan map, musuh, dan elemen lain di dalamnya akan beradapatasi dengan apapun yang akan dilakukan oleh para pemain nantinya. Hal ini membuat gameplay-nya terlihat sangat mirip dengan seri Hitman.

Meskipun game-nya masih belum memiliki detail baru apapun, namun IO Interactive memiliki harapan tinggi terhadap Project 007 ini. Mereka menyebut bahwa game ini merupakan impian mereka sejak lama dan dideskripsikan akan memberikan pengalaman bermain yang unik untuk para pemain.

Melihat bahwa IO Interactive masih tengah mengumpulkan tim pengembangnya. Kelihatannya Project 007 masih membutuhkan waktu yang cukup lama hingga benar-benar rampung. Apalagi judul Project 007 bukanlah judul resmi dari game yang tengah dikerjakan ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV