7 December 2015

by Bambang Winarso

Daftar Game Horor Android Terpopuler versi Gratis dan Berbayar

Ada empat game horor yang kami sajikan, dua game versi berbayar dan dua lainnya gratis

Menyeramkan memang, tapi jumlah penggemar game horor android hampir tak pernah surut. Rasa takut dan menyeramkan yang disuguhkan game-game semacam ini bagi mereka adalah bumbu yang makin menyedapkan setiap aksi. Jika sobat DS adalah salah satu dari mereka, maka daftar game horor berikut ini merupakan koleksi yang wajib dimiliki.

Game Horor Android Berbayar

Knock-knock

Game produksi Ice-Prick Lodge ini merupakan salahs atu game horor android terbaik berbayar dengan tarif yang lumayan mahal. Walau demikian, sobat DS takkan meras kecewa saat memainkannya karena adegannya yang sangat mendebarkan. Knock-knock menceritakan petualangan seorang penghuni kabin yang mesti bertahan hidup dengan menjaga penerangan. Pasalnya, kalau cahaya di sekitarnya sampai redup, maka sobat DS akan ditangkap oleh makhluk-makhluk gaib yang berkeliaran di sekitar kabin. Misinya, sobat DS harus bisa bertahan sampai pagi karena tokoh utama menderita penyakit insomnia yang amat parah. Pihak developer menyarankan gamer untuk mengenakan earphone agar bisa merasakan sensasi horornya secara maksimal.

Dead Space

Game hit shooter ini wajib berada dalam jajaran game horor android terbaik berbayar karena cerita horornya yang begitu kuat yang dipadukan dengan grafik yang sangat memukau. Kontrol yang ditawarkan pun sangat mudah sehingga sobat DS hanya perlu berfokus dengan jalan ceritanya tanpa perlu mengkhawatirkan bagaimana untuk mengendalikan tokoh sobat DS. Dead Space merupakan game bergenre scifi horor yang banyak menuai pujian. Tidak mengejutkan jika kemudian game ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Game Horor Android Gratis

Eyes – The Horror Game

Eyes, The Horror Game merupakan game horor android gratis first person dengan misi mengumpulkan harta karun sebanyak mungkin di sebuah rumah kosong berpenghuni hantu-hantu menyeramkan. Grafik game ini bisa dibilang cukup bagus dan bisa cocok dengan setting yang disuguhkan. Ketika sobat DS sedang asyik menjelajahi rumah angker tersebut, kata ‘RUN!’ (lari) akan tampil di layar ponsel dan saat sobat DS melihat keadaan sekeliling, maka sobat DS akan melihat ada hantu yang berusaha untuk menangkap sobat.

The Walking Dead Season 2

Dalam game ini, sobat DS akan memainkan peran seorang tokoh bernama Lee yang sedang berusaha untuk melindungi seorang gadis bernama Clementine yang harus bertahan hidup di dunia zombie. Game horor android gratis ini dibuat dengan grafik yang cukup baik dan dengan narasi yang membuat ceritanya semakin menarik. Apalagi, semua keputusan yang sobat DS buat akan mempengaruhi jalan cerita game. Pantaslah kalau kemudian game ini mendapatkan berbagai macam penghargaan di tahun 2014 karena cerita dan atmosfernya yang sangat mendebarkan.