9 April 2022

by Galih

Game Gratis Epic Games Store Minggu Pertama dan Kedua April 2022

Dua game klasik akan dibagikan oleh Epic Games Store.

Memasuki bulan April, Epic Games Store masih terus secara konsisten memasok setiap hari Kamis para gamer dengan game-game baru. Epic bahkan kini masih mempertahankan 2 game gratis setiap minggunya.

Untuk minggu ini, gamer dapat mengklaim Rogue Legacy dan juga The Vanishing of Ethan Carter lewat laman utama Epic Games Store maupun aplikasinya hingga Kamis minggu depan tanggal 14 April 2022 pukul 22:00 WIB.

Image Credit: Epic Games Store

Sebagai informasi, Rogue Legacy adalah sebuah game roguelike bergaya platformer 2 dimensi yang awalnya dirilis pada 2013 silam. Yang membuat game platformer ini menjadi unik adalah karakter yang berubah-ubah setiap pemain mati.

Selanjutnya, The Vanishing of Ethan Carter merupakan game petualangan bertema misteri dengan pandangan orang pertama (first-person). Game ini akan mengajak pemain menjadi detektif bernama Paul Prospero yang harus menyelamatkan Ethan Carter yang tengah hilang.

Berlanjut untuk dua game yang akan diberikan untuk minggu depan, Epic menawarkan sebuah game roguelike tentang mendaki gunung underrated dan juga sebuah game turn-based tactic bertema alien yang sudah sangat terkenal.

Pertama pemain nantinya dapat mengklaim Insurmountable yang merupakan sebuah game unik yang akan mengajak pemain untuk mendaki gunung. Namun pemain akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan bahkan pilihan yang akan menentukan pemain akan hidup atau mati.

Game ini akan menuntut pemain untuk terus bertahan hidup selama pendakian dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Karena Insurmountable menggunakan sistem permadeath yang berarti pemain harus kembali lagi ke awal bila mati di tengah pendakian.

Sedangkan game kedua adalah seri turn-based tactics milik 2K Games yaitu XCOM 2. Game yang dirilis pada 2016 silam ini memang telah mendapat banyak pujian baik dari para kritikus dan juga gamer.

Pemain akan menjadi pasukan perlawanan manusia yang kini harus melawan pemerintahan alien yang menguasai bumi. Melalui sistem pertempuran bergantian layaknya catur, pemain harus menyusun strategi agar pasukan yang dimiliki dapat memenangkan perang.

Bagi Anda yang tertarik terhadap salah satu atau dua game ini sekaligus, jangan sampai kelewatan saat Epic Games Store akan membagikan dua game ini secara gratis mulai Kamis minggu depan.