23 April 2022

by Galih

Game Gratis Epic Games Store Minggu Ketiga dan Keempat April 2022

Pemain akan mendapatkan dua game ‘nyeleneh’ untuk minggu depan.

Setelah beberapa minggu ke belakang Epic Games terus menghadirkan game-game yang sempat populer untuk digratiskan untuk para gamer, kini Epic Games mengumumkan dua game unik untuk diklaim minggu depan.

Untuk minggu ini, gamer dapat mengklaim Amnesia:Rebirth dan juga Riverbond lewat laman utama Epic Games Store maupun aplikasinya hingga Kamis minggu depan tanggal 28 April 2022 pukul 22:00 WIB.

Image Credit: Epic Games Store

Game gratis untuk minggu ini yang pertama tentu tidak perlu dijelaskan lagi. Amnesia: Rebirth merupakan instalasi terbaru untuk seri game horor Amnesia. Game ini dirilis pada 2020 mendatang dan telah mendapat respon yang sangat positif oleh para gamer dan media.

Sedangkan game kedua yang bisa diklaim minggu ini adalah Riverbond. Berbeda dengan Amnesia, dalam game ini pemain akan dihadapkan dengan dunia kubus/voxel ala Minecraft yang dipenuhi dengan warna-warna yang mencolok.

Lanjut untuk dua game baru yang akan dibagikan minggu depan, Epic Games Store akan menawarkan dua buah game dengan konsep dan juga gameplay yang tidak biasa yaitu Just Die Already dan Paradigm.

Game pertama untuk minggu depan yaitu Just Die Already merupakan sebuah game dunia terbuka yang akan menjadikan para pemain sebagai manula yang akan membuat kekacauan dimanapun dia berada.

Just Die Alreaady dibuat oleh desainer Goat Simulator yang legendaris sehingga tidak aneh bila banyak kesamaan pada konsep dan gameplay di antara keduanya. Namun game ini lebih terang-terangan menunjukkan kekerasan dan darah.

Bila Anda merasa bahwa game sebelumnya sudah cukup aneh, maka game berikutnya yang akan digratiskan ini akan berkali lipat lebih aneh. Karena game-nya sendiri dideskripsikan sebagai sebuah game petualangan sureal yang berlatar dunia pasca apokaliptik di Eropa Timur.

Pemain akan memerankan seorang mutan 'tampan' bernama Paradigm yang harus berpetualang karena masa lalunya yang kini muncul menghantui dirinya dalam bentuk seekor sloth yang memuntahkan permen.

Dari premis tersebut Anda tentu sudah bisa menangkap bahwa Paradigm akan menawarkan sebuah petualangan yang tidak biasa. Apalagi game ini juga memiliki art style retro yang cukup unik untuk dinikmati.

Bagi Anda yang tertarik terhadap salah satu atau dua game ini sekaligus, jangan sampai kelewatan saat Epic Games Store akan membagikan dua game ini secara gratis mulai Kamis minggu depan.