16 May 2022

by Galih

Game Gratis Epic Games Store Minggu Kedua dan Ketiga Mei 2022

Ada tiga game untuk minggu ini, dan game rahasia untuk minggu depan.

Kabar baik bagi para pemburu game gratis karena minggu ini Epic Games Store tidak hanya membagikan satu tetapi 3 game langsung sekaligus. Dan bukan hanya 3 game biasa, namun game-game yang diberikan untuk minggu ini merupakan game yang memang berkualitas.

Epic Games Store memang sebelumnya merahasiakan 3 game yang akan dibagikan minggu ini. Dan ternyata ketiga game tersebut adalah Jotun Valhalla Edition, Redout Enhanced Edition, dan juga game FPS buatan Arkane Studios, Prey.

Kehadiran 3 game tersebut membuat minggu ini menjadi salah satu yang mempunyai nilai paling tinggi daripada minggu sebelumnya. Dan gamer berkesempatan untuk mengklaimnya lewat laman utama Epic Games Store maupun aplikasinya hingga Kamis minggu depan tanggal 19 Mei 2022 pukul 22:00 WIB.

Game pertama yang dibagikan adalah Jotun Valhalla Edition. Game ini merupakan sebuah game eksplorasi dan aksi yang mengambil latar mitologi Nordik. Pemain akan memerankan Thora, seorang prajurit Viking yang meninggal namun harus kembali untuk membuktikan kepada para Dewa bahwa dia layak masuk ke "Valhalla".

Pemain nantinya akan menjelajahi wilayah "Norse Purgatory" yang luas untuk menemukan berbagai rune guna melepaskan Jotun, raksasa elemental Nordik. Perjalan tersebut tentunya tidak akan mudah karena akan ada beragam musuh, bos raksasa, dan berbagai tantangan yang harus ditaklukan.

Kedua, ada Redout Enhanced Edition yang merupakan game balap bertema futuristis. Dalam game balap ini pemain tidak akan mengemudikan mobil namun pesawat yang melayang rendah di lintasan berlatar dunia fiksi ilmiah.

Balapan dalam Redout terjadi dalam kecepatan yang tinggi dengan trek yang menantang. Sehingga, butuh konsentrasi lebih dan latihan untuk dapat menyesuaikan fase permainannya. Namun setelah menguasainya, pemain akan disuguhkan dengan sebuah balapan intens dengan beragam trek dan juga 'power-up' unik.

Terakhir, ada Prey yang merupakan sebuah game first person shooter dengan elemen thriller di dalamnya. Pemain diceritakan akan terbangun dalam Talos, sebuah stasiun luar angkasa yang sepi. Namun bukan berarti pemain sendiri di dalamnya, karena ada alien ganas yang berusaha untuk memburu pemain.

Seramnya, alien ini tidak akan terlihat jelas seperti Xenomorph dalam Alien, namun mereka bisa berubah bentuk menjadi benda-benda yang ada di dalam stasiun tersebut. Sehingga pemain harus tetap waspada terhadap apapun yang mencurigakan ketika mengeksplorasi Talos.

Untuk minggu depan, Epic Games Store ternyata sekali lagi masih menyembunyikan game yang akan mereka gratiskan. Namun tentunya hal ini berarti game yang dipersiapkan untuk minggu depan tersebut merupakan game yang spesial.