Gaming News
for SEO
Gaming News

Game Gratis Epic Games Store Minggu Kedua dan Ketiga April 2022

16 April 2022Adi Nawan

Epic Games menawarkan dua game yang benar-benar berbeda untuk minggu depan.

Kamis kelihatannya masih terus menjadi hari yang dinantikan oleh para gamer di seluruh dunia. Karena pada hari tersebut Epic Games Store mengumumkan koleksi baru untuk game-game yang dapat diklaim secara cuma-cuma.

Untuk minggu ini, gamer dapat mengklaim XCOM 2 dan juga Insurmountable lewat laman utama Epic Games Store maupun aplikasinya hingga Kamis minggu depan tanggal 14 April 2022 pukul 22:00 WIB.

Sebagai informasi, XCOM 2 adalah seri turn-based tactics milik 2K Games yaitu XCOM 2. Game yang dirilis pada 2016 silam ini memang telah mendapat banyak pujian baik dari para kritikus dan juga gamer.

Sedangkan Insurmountable adalah game unik yang akan mengajak pemain untuk mendaki gunung. Namun pemain akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan bahkan pilihan yang akan menentukan pemain akan hidup atau mati.

Berlanjut untuk dua game baru yang akan dibagikan minggu depan, Epic Games Store akan menawarkan sebuah game horor yang terbilang cukup baru yaitu Amnesia: Rebirth dan juga Riverbond yang merupakan sebuah game co-op adventure game dengan gaya visual yang imut.

Game pertama yatu Amnesia: Rebirth merupakan instalasi terbaru untuk seri game horor Amnesia. Game ini dirilis pada 2020 mendatang dan telah mendapat respon yang sangat positif oleh para gamer dan media.

Pemain akan tetap dihadapkan pada game horor Amnesia yang dipenuhi dengan puzzle dan juga misteri untuk diungkap. Namun berbeda dari game pertamanya yang fenomenal, Amnesia: Rebirth kini lebih menitikberatkan pada cerita dan misteri yang ada ketimbang jump scare seperti pada game pertamanya.

Game kedua, yaitu Riverbond merupakan game yang sangat bertentangan dengan Amnesia. Dalam game ini pemain akan dihadapkan dengan dunia kubus/voxel ala Minecraft yang dipenuhi dengan warna-warna yang mencolok.

Dalam game ini pemain dapat bermain bersama 3 pemain lainnya untuk berpetualang bersama di dalam dungeon lewat gameplay ala shoot-and-slash. Pemain akan menghadapi gempuran musuh dan harus dapat mengalahkan semuanya, termasuk bos-bos besar yang ada di setiap akhir level-nya.

Bagi Anda yang tertarik terhadap salah satu atau dua game ini sekaligus, jangan sampai kelewatan saat Epic Games Store akan membagikan dua game ini secara gratis mulai Kamis minggu depan.

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV