Gaming News
for SEO
Gaming News

Game Gratis Epic Games Store Minggu Keempat dan Kelima Maret 2022

26 March 2022Adi Nawan

Epic Games akan memberikan dua game gratis minggu depan!

Seperti biasa, para gamer selalu bisa menunggu kejutan baru dari Epic Games Store setiap hari Kamis. Setelah minggu lalu hadir dengan game horor In Sound Mind, kini para gamer dapat mengklaim game pinball unik yaitu Demon’s Tilt.

Para gamer dapat mengklaim game ini secara cuma-cuma di Epic Games Store selama seminggu ini. Tepatnya hingga hari Kamis minggu depan tanggal 31 Maret 2022 pukul 22:00 WIB.

Untuk mengingatkan kembali Demon’s Tilt merupakan game pinball klasik yang dikombinasikan dengan mekanisme game aksi retro dengan tema horor. Apalagi art style yang diusung oleh game ini tampil layaknya game-game klasik arcade jaman dahulu.

Meskipun hanya memiliki satu level, namun Demon’s Tilt memiliki berbagai rahasia yang bisa dibuka ketika memainkan game-nya. Sehingga game pinball ini memiliki hal menarik dari sekadar mengumpulkan poin dan mempertahankan bola agar tidak jatuh selama mungkin.

Image Credit: Epic Games

Setelah Demon’s Tilt, minggu depan Epic Games Store akan memberikan tidak hanya satu namun dua game gratis untuk diklaim sekaligus. Game yang diumumkan untuk 31 Maret mendatang adalah Total War: Warhammer dan City of Brass.

City of Brass merupakan sebuah game dungeon crawler dengan sudut pandang orang pertama (first-person). Game ini dikembangkan oleh studio Uppercut Games yang berisikan mantan pengembang senior dari seri Bioshock.

Game ini disebut terinspirasi dari cerita klasik Arabian Night yang akan mengajak pemain untuk menjadi perampok yang di Kota Brass. Bermodalkan cambuk dan sebuah pedang scimitar pemain diminta untuk menjelajahi kota demi mencari harta karun yang tersembunyi di jantung kota.

Sedangkan game kedua yang akan digratiskan minggu depan adalah Total War: Warhammer. Bagi yang belum familiar, game ini merupakan sebuah real-time strategy (RTS) yang akan mengajak pemain untuk membangun pasukan terbaiknya untuk ikut dalam perang besar.

Pemain dapat memilih berbagai bangsa dari dunia fantasi seperti Empire, Dwarv, Vampir, Suku Greenskin, dan lain-lainnya. Berbagai bangsa ini nantinya akan memilki karakter unik, unit spesial, dan berbagai hal yang akan membuat setiap bangsanya punya karakteristik berbeda.

Bagi Anda yang tertarik terhadap salah satu atau dua game ini sekaligus, jangan sampai kelewatan saat Epic Games Store akan membagikan dua game ini secara gratis mulai Kamis minggu depan.

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV