Gaming News
for SEO
Gaming News

Dwayne Johnson Sebut Tengah Kerjakan Film Adaptasi Video Game Rahasia

27 January 2022Adi Nawan

Sang aktor terus terang membeberkan keberadaan film tersebut.

Dwayne johnson alias The Rock bisa dibilang salah satu bintang paling mahal yang ada di Hollywood saat ini. Maka tidak mengherankan bila dirinya mampu menggunakan ‘star-power’-nya untuk bermain di film yang sesuai keinginannya.

Mantan pegulat WWE ini bahkan memberikan sedikit kisi-kisi pada saat wawancara dengan majalah kesehatan Men’s Journal. Johnson secara terus terang menyebut bahwa dirinya tengah mengerjakan sebuah film adaptasi game baru.

“Saya tidak dapat memberitahu Anda film adaptasi game apa yang tengah kami kerjakan, namun akan ada pengumuman besar untuk itu tahun ini,” ujar Johnson. “Kami akan membawakan salah satu game terbesar dan paling ‘badass’ ke layar lebar. Game yang sudah saya mainkan bertahun-tahun”.

Film misterius ini bukan film bertema video game pertama bagi Johnson. Jauh di masa lalu, Johnson pernah bermain dalam film adaptasi DOOM. Kemudian dirinya juga menjadi karakter utama dalam film adaptasi Rampage.

Image Credit: Warner Bros. Pictures

Dan bila kita memasukkan Jumanji: Welcome to the Jungle karena tema video game-nya, maka Johnson terbilang cukup sukses bermain film-film yang diadaptasi video game.

Apalagi Johnson sendiri merupakan seorang gamer dan memang cukup dikenal sebagai salah satu pemain loyal di brand Xbox. Dirinya bahkan sempat mendapat kehormatan untuk mengumumkan konsol Xbox original bersama Bill Gates.

Pernyataan Johnson tersebut langsung membuat para fans dan media kini menebak-nebak apa judul video game yang tengah dikerjakan oleh sang aktor.

Beberapa spekulasinya merujuk pada game-game eksklusif Xbox dengan potensi terbesar untuk diadaptasi menjadi film. Apalagi The Rock memberikan predikat ‘badass’ untuk film tersebut.

Untungnya judul-judul milik Xbox cukup terbatas untuk digali, sehingga kemungkinan judul yang masuk akal adalah Gears of Wars, HALO, ataupun film baru untuk DOOM baik sekuel maupun reboot. Mengingat IP DOOM merupakan milik Bethesda yang kini sudah berada di bawah Microsoft.

Ada satu spekulasi lagi yang cukup populer yaitu Fortnite karena dirinya baru saja muncul dalam game tersebut dan berperan sebagai karakter bernama The Foundataion. Kira-kira, judul mana yang cocok untuk dimainkan The Rock?

Play video

19 May 2022

Dampak Penggunaan NFT Dalam Game #hybridhighlight

Episode pertama dari #hybridhighlight. Kali ini akan membahas tentang maraknya blockchain game dan dampak buruk dari ...

Others from #HybridTV