Dark
Light

Game Buatan TouchTen Akan Masuk Pasar Cina

by
1 min read
December 11, 2012

Salah satu pengembang game lokal, TouchTen, akan mencoba peruntungan mereka di pasar Cina. Bekerja sama dengan Yodo1 dua game mereka yang bernama Infinite Sky dan Sky Beauty akan dibawa ke pasar Cina.

Yodo1 adalah publisher game yang akan membantu melokalkan dua game dari TouchTen tersebut. Sebelumnya dua game ini telah tersedia untuk platform iOS dan Android, untuk pasar Cina platform Android yang akan didahulukan, karena platform ini populer di sana.

Yodo1 sendiri menambah 9 mitra yang salah satunya adalah TouchTen, mitra lainnya berasal dari negara non-Asia. Pihak TouchTen sendiri dalam rilisnya, mengatakan merasa bangga karena terpilih menjadi pengembang yang akan memasuki pasar Cina, selain itu mereka juga percaya dengan kemampuan Yodo1 untuk bisa membawa game mereka berhasil di pasar Cina.

Indonesia sendiri memiliki berbagai pengembang game lokal yang game hasil karyanya diminat, tidak hanya di pasar lokal tetapi pasar International. Ada pula yang diajak bermitra dengan brand global seperti NightSpade dengan Chupa Chups lewat game Give a Dam, lalu ada pula Toge Productions yang sukses dengan game berbasis flash mereka infectonator, dari Bandung ada pula Menara yang dengan Gimka menghadirkan game Defender Chronicles II dan mendapat sambutan baik di dunia internasional.

Kita lihat bagaimana TouchTen berusaha menaklukan pasar Cina, dan di sisi lain kita ikuti terus perkembangan industri game di tanah air.

Sumber: DailySocial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Doodle Mengenang Lady Ada Lovelace, Programmer Komputer Pertama di Dunia

Next Story

Pemusik Trent Reznor akan Rilis Layanan Streaming Musik Tahun Depan

Latest from Blog

Don't Miss

Berbisnis bersama keluarga, termasuk startup, memerlukan dukungan moral, kombinasi "expertise" yang berbeda, dan visi dan misi yang selaras

Bagaimana Keluarga Bersama Membangun Startup

Industri startup yang dinamis menarik berbagai talenta untuk andil di

TouchTen Dapat Investasi, Incar Pasar Mobile Gamer Perempuan

TouchTen baru saja mendapatkan kucuran dana segar dari Prasetia Dwidharma,