Dark
Light

Game Android Terpilih 8 – 14 Desember 2013

1 min read
December 15, 2013

Game Android terpilih edisi pertengahan Desember 2013 ini masih akan mengangkat 5 game dari kategori brain and puzzle, saya pribadi terkagum-kagum dengan jumlah game yang ada di kategori ini.

Untuk itu hingga penghujung Desember mungkin kita masih akan berkutat di kategori ini, tapi jangan khawatir sebab game-game yang ada adalah sudah TRL pilih untuk membantu Anda memilah game dengan gameplay yang menarik.

Unblock Me Free

game android

Game ini menjadi pembuka edisi 8 – 14 Desember 2013 minggu ini, konsepnya sederhana tapi dibutuhkan kecerdasan untuk bisa menyelesaikan tantangan demi tantangan di dalamnya. Tugas Anda adalah melepaskan balok berwarna merah dari kurungan blok lainnya. Caranya cukup dengan menggeserkan satu per satu blok yang menghadang jalan, agar blok berwarna merah dapat melajut lancar menuju pintu.

Download: Google Play – Gratis

Klompencapir

game android

Game bernama Klompencapir ini pastinya tidak terdengar asing bagi Anda, yap! game ini merupakan buah karya anak bangsa yang lumayan populer di Google Play. Buktinya adalah angka unduhan yang mencapai 500 ribu orang dan mayoritas mengaku menyukai game ini. Gameplay-nya unik, tampilan menawan dan dijamin Anda akan ketagihan. Penasaran? Langsung unduh saja dari Google Play!

Download: Google Play – Gratis

Reversi Free

game android

Buat Anda yang mengaku pintar, jangan berbangga dulu sebelum bisa menyelesaikan game ini. Di dalam game ini Anda bisa melawan smartphone, atau bisa juga melawan pemain lain. Total ada 10 level dengan kesulitan yang berbeda-beda. Setiap pemenang akan mendapatkan poin yang akan menentukan posisinya di papan skor. Game ini super menantang, bisa berjalan di smartphone dan tablet, dijamin Anda akan ketagihan.

Download: Google Play – Gratis

Doodle God

game android

Sesudah menjumpai 3 game Android terpilih versi gratis, sekarang tiba saatnya kita mengulas 2 game tersisa yang dilabeli game premium. Tapi game ini layak untuk dibeli, misalnya Doodle God ini, game Doodle God akan membawa Anda ke petualangan menjadi seorang dewa yang berkuasa penuh dan punya kekuatan untuk menciptakan apa saja. Anda punya kebebasan untuk menciptakan sesuatu mulai dari hal paling dasar dalam kehidupan hingga prajurit untuk berperang. Tapi ingat, meski Anda diberi kekuatan untuk menciptakan, tetap akan ada tantangan yang menghadang. So, be smart ketika membuat sesuatu.

Download: Google Play – $2.43

The Last Express

game android

The Last Express ini menantang Anda untuk memecahkan setiap misteri yang tersembunyi, total 20 jam lebih waktu yang Anda habiskan untuk menyelesaikan game ini. Terdapat 30 karakter yang dapat berinteraksi dengan karakter lain yang ada di dalam kereta. Tampilan 3D membuat game ini terlihat jernih, alhasil pemain akan semakin mudah menemukan jawaban dari setiap tantangan.

Download: Google Play – $6.17

Itu tadi 5 game Android terpilih edisi 8 hingga 14 Desember 2013, kita akan kembali berjumpa minggu depan di kolom yang sama namun dengan pilihan game yang pastinya tak kalah menarik. See you soon.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Laporan Opera Mediaworks Insights: Mobile Advertising Mencetak Tren Pergeseran Industri Periklanan di Tahun 2013

Next Story

[Dailyssimo] Peranan Twitter Dalam Mengubah Dunia Humas

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang