Dark
Light

Game Android Terpilih 5 – 11 Januari 2014

1 min read
January 12, 2014

Seperti halnya aplikasi Android, kategori game juga berkembang tak kalah pesat apalagi di kategori ini semua kalangan bisa menikmati karena semua orang pada dasarnya suka bermain.

Kolom game Android terpilih edisi minggu lalu mengangkat 5 game dari kategori brain and puzzle, di edisi ini sedikit berbeda, agar tetap fresh TRL akan angkat sejumlah game Android pendatang baru yang jadi idola. Penasaran? Ini dia game Android terpilih edisi 5 – 11 Januari 2014 versi TRL.

Doraemon’s Diner

Doraemon's Diner

Game ini menantang para pemain untuk menjadi pengelola restoran yang handal, di mana tugas pemain harus mendatangkan sebanyak mungkin pelanggan agar bisnis terus berjalan dan pada akhirnya mampu membuka cabang di kota lain. Pemain harus pandai mengatur menu, seragam dan menentukan harga makanan. Segala cara harus dilakukan agar restoran tetap berjalan dan menghasilkan keuntungan.

Download: Google Play – Gratis

 

Info Menarik: Menjajal Sony PlayStation 4 Dalam Peluncurannya di Indonesia

 

Call of Mini™ Infinity

Call of Mini Infinity

Game Call of Mini Infinity bisa jadi opsi bagi Anda yang tidak bisa memainkan game sekelas Call of Duty. Tapi tenang, tantangan di Call of Mini™ Infinity tak kalah menegangkan, tugas Anda adalah memimpin pasukan untuk membuat pertahanan dari serangan Caron. Beruntung karena Anda dibekali persenjataan lengkap yang bisa diupgrade setiap kali berhasil menyelesaikan misi demi misi.

Download: Google Play – Gratis

Candy Line Saga

Candy Line Saga

Gameplay Candy Line Saga sangat sederhana, bergaya klasik tapi yang berani coba dijamin ketagihan. Game buatan aplikasi pesan singkat Line ini menggunakan permen berbagai warna sebagai objek. Tugas Anda adalah menyusun permen yang sama dalam satu barus horizontal ataupun vertikal untuk mengumpulkan poin demi poin.

Download: Google Play – Gratis

Ski Safari: Adventure Time

Ski Safari

Ayo bergabung bersama Shred, Finn dan temannya yang lain dalam petualangan mendaki gunung. Tak asal mendaki, selama petualangan Anda harus mengumpulkan koin dan menghindari rintangan sehingga sampai ke tujuan akhir petualangan dengan selamat. Ada beberapa mode yang bisa dipilih, yang paling seru mode waktu karena Anda wajib menyelasikan petulangan lebih cepat daripada waktu yang disediakan untuk menjadi pemenang.

Download: Google Play – $1,99

 

Info Menarik: Aplikasi Android Terpilih 29 Desember 2013 – 4 Januari 2014

 

Colossatron

Colossatron

Jika biasanya Anda memainkan game yang berperan sebagai jagoan, di game Colossatron ini justru sebaliknya. Anda ditampuk sebagai pengendali robot raksasa yang mengemban misi menghacurkan apapun yang ada di kota. Tapi seperti biasa Anda tak bisa berbuat semaunya, sebab akan ada pasukan tempur yang siap menjatuhkan Anda.

Download: Google Play – $0,88

Itu dia 5 game Android terpilih untuk edisi 5 – 11 Januari 2014, jangan lupa untuk mencoba game Android terpilih lainnya di edisi-edisi yang lalu yang bisa Anda temukan di tautan ini. Terakhir, selamat berakhir pekan dan semoga liburan Anda bersama keluarga menyenangkan.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Outrage Over Announcement That Path Accepted Investment from Bakrie Group

Next Story

Path Dapatkan Pendanaan Seri C $25 Juta, Konsorsium Dipimpin oleh Bakrie Global Group

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang