Dark
Light

Game Android Terpilih 29 September – 5 Oktober 2013

1 min read
October 5, 2013

Halo sobat TRL, apa kabar Anda di akhir pekan ini? Tidak begitu cerah, tapi semoga tidak mengendurkan semangat Anda untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga sambil menikmati ulasan kami yang setiap minggu selalu hadir dengan koleksi game Android terpilih baru.

Minggu ini ada banyak game Android terbaru, tapi tidak semua menarik perhatian saya, ada beberapa yang cukup oke namun karena masih baru jadi saya putuskan untuk memilih game yang lebih senior dan semoga bisa jadi pilihan lain untuk Anda. Ini dia:

Pet Alliance

Game Android terpilih edisi 29 September – 5 Oktober 2013 dibuka oleh game bernama Pet Alliance, yang menantang Anda untuk membangun semacam grup atau persekutuan berisi hewan peliharaan kemudian memanfaatkan mereka untuk bertarung dengan pemain lain di seluruh dunia secara online.

Download: Google Play – Gratis

Crazy Mouse

Di dalam Crazy Mouse Anda bertugas memandu si tikus untuk mendapatkan makanan, tapi ada tantangan yang harus dilewati terlebih daulu sebelum dapat menikmati setiap keju. Setiap keju yang ditemukan akan menghasilkan poin sebagai syarat menuju ke level berikutnya. Mudah, tapi cukup menantang dan yang pasti menyenangkan.

Download: Google Play – Gratis

DuckTales: Scrooge’s Loot

Masih ingat kan dengan karakter kartun paman gober? saya tidak tahu apakah di game ini nama tersebut masih digunakan, namun yang pasti Anda akan bertugas sebagai paman gober di game DuckTales ini dan mencari harta karun dan emas. Untuk mendapatkan harta karun tersebut, Anda harus melewati berbagai tantangan yang dipisahkan dalam 4 arena, selain itu ada juga 4 karakter yang bisa Anda pilih sesuai keingingan. Jika bermain sendiri terasa kurang menantang, ajak teman Anda untuk bergabung menjadi tim dalam game multiplayernya.

Download:  Google Play – Gratis

Toy Story: Smash It!

Karakter Disney Toy Story jadi game kedua yang masuk ke dalam koleksi kita edisi ini, game bergenre puzzle ini mempunyai tampilan grafis 3D yang menawarn dan juga petulangan menantang di setiap level yang ada. Tak tanggung-tanggung ada 90 level puzzle yang siap menantang Anda. Siap menjelajah tantangan puzzle bersama karakter-karakter lucu Toy Story? Yuk!

Download: Google Play –  $0.99

Granny Smith

Jika keempat game karakter lucu di atas kurang menggugah Anda, mungkin karakter nenek Smith yang ekstrentrik ini bisa menyegarkan rasa ingin tahu Anda. So, nenek Smit ini pecinta berat buah apple, ia punya kebun apple yang sangat lebat buahnya, namun pencuri yang setiap saat siap mencuri apple dari kebunnya. Nah, tugas Anda membantu nenek Smith untuk mengumpulkan buah apple sebelum diambil oleh pencuri. Tenang, agar lebih cepat nenek Smith akan menaiki sepatu rodanya, wuih keren kan nenek yang satu ini?

Download: Google Play – $2.07

Game Granny Smith menjadi game terakhir di edisi kali ini, tapi jangan khawatir karena minggu depan kolom game Android terpilih versi TRL akan kembali hadir tentunya dengan koleksi terbaru yang tak kalah keren.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Samsung Bantah Lakukan Kecurangan?

Next Story

Facebook Home Kini Integrasikan Layanan Media Sosial Lain Pada Lock Screen

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023