Dark
Light

Game Android Terpilih 27 Oktober – 2 November 2013

1 min read
November 3, 2013

Android kian populer. Sejalan dengan melesatnya popularitas Android, game yang ditawarkan pun kian membludak hingga jutaan game. Setiap hari selalu muncul wajah-wajah baru, dengan konsep dan ide baru serta tampilan yang tak kalah bening.

Di edisi 27 Oktober hingga 2 November 2013 ini, TRL lebih banyak mengangkat game Android dari kategori puzzle. Penasaran? Inilah jagoan minggu ini:

Flow Free

Flow Free

Game Flow Free mengawali perjumpaan kita di 5 game Android terpilih edisi minggu ini, game ini mengawarkan tantangan yang aken menguji kecerdasan Anda layaknya game bergenre puzzle and brain. Tugas Anda di game Android ini adalah mencocokkan warna dengan pipa sehingga tercipta aliran yang mengalir ke warna yang sama. Ada 1000 tantangan di game ini yang harus dipecahkan, gratis dan tampilannya tak mengecewakan.

Download: Google Play – Gratis

Game Edukasi Anak : All in 1

Game Edukasi Anak

Game dalam daftar nomor dua ini lebih cocok untuk anak-anak, sebab tantangan di dalamnya mengedukasi dan merangsang otak mereka agar berkembang. Permainan di game ini akan mengenalkan sekaligus mengajarkan kepada anak-anak beragam warna, hewan, angka, huruf, bentuk dan juga buah-buahan.

Update terbaru bahkan menambahkan berbagai fitur matematika dasar seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Game ini wajib dimiliki orang tua yang tak punya banyak waktu di rumah bersama keluarga, sehingga pas dimainkan bersama di akhir pekan seperti sekarang ini.

Download: Google Play – Gratis

Mazu Bubble

Mazu Bubble

Game Android ini mengusung konsep yang hampir serupa dengan game balon lainnya, meski begitu game ini tak kekurangan penggemar loh. Sebagian besar pengguna, dari total 50 ribu orang yang sudah mencoba game ini meninggalkan rating nyaris sempurna. Sehingga tak ada alasan bagi siapapun untuk menganggap remeh game ini.

Supaya tak penasaran, langsung saja download dan mainkan Mazu Bubble di smartphone atau tablet Anda.

Download: Google Play – Gratis

The Lost City

The Lost City

Membaca namanya saja sudah membuat saya tertarik, tapi tak ada yang bisa dikatakan selain “wow” soalnya game ini ternyata ampuh membuat kita lupa waktu, lupa masalah dan lupa tugas di rumah. Yang terakhir itu jangan ditiru ya, hanya saya yang boleh begitu. 🙂

Oleh game ini Anda akan dibawa ke dalam hutan rimba untuk menemukan kota yang hilang, setiap potongan teka-teki yang Anda temukan akan berguna sebagai petunjuk lokasi berikutnya. Sulit untuk menggambarkan sensasinya, jadi mengapa tak langsung Anda coba?

Download: Google Play – $0.99

Doodle Devil

Doodle Devil

Game Android Doodle Devil punya sesuatu yang baru, yang berbeda dengan gamegame bergenre puzzle lainnya. Menjadi jahat tak pernah semenyenangkan ini, itu slogan Doodle Devil dan bukan mustahil Anda justru akan ketagihan dengan game ini. Meski game premium, respon pengguna Android sangat baik. Sudah mendukung 13 bahasa, versi terbaru bahkan tampil lebih jernih dan juga tampilan tatap muka yang lebih ramah.

Sebelum memutuskan untuk memilih game ini, perlu diperhatikan sisa memori Anda ya, sebab game ini berukuran 46MB dan membutuhkan Android versi 2.2 untuk dapat berjalan tanpa hambatan.

Download: Google Play – $1.1

Sudah menemukan game Android yang paling oke? Jika sudah, selamat bermain, tapi jika belum ada baiknya Anda simak juga game Android terpilih di edisi-edisi sebelumnya. Atau, jika penasaran mengapa tak mencoba kelima game yang sudah kita bahas di atas?

Previous Story

Groupon Rombak Tampilan Situs dan Memperbarui Aplikasi Mobile

Next Story

Garena Resmi Meluncurkan League of Legends Dalam Bahasa Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023