Dark
Light

Game Android Terpilih 22 – 28 September 2013

1 min read
September 28, 2013

Di edisi sebelumnya, 15 – 21 September 2013 kita sudah banyak mengangkat game Android bertema perang yang lebih cocok untuk usia dewasa dan di edisi kali ini saya akan coba meminimalisir game semacam itu. Kita akan banyak mengulas game yang lebih soft dan bisa dimainkan oleh semua umur dan gender, tapi tetap akan ada jatah untuk pemain usia dewasa barangkali satu atau dua game.

Tapi sebelumnya saya ingin menyapa seluruh pembaca setia TRL, terima kasih untuk kehadirannya dalam setiap edisi dan semoga ke depan TRL bisa membawakan daftar game Android yang lebih oke yang bisa mengisi akhir pekan Anda.

Langsung saja ini dia 5 game Android terpilih edisi 22 – 28 September 2013.

Cat vs Dog

game ini seolah mendeklarasikan hukum alam yang sudah ada bahwa anjing dan kucing memang tak bisa berdamai. Cat vs Dog merupakan arena pertarungan kucing dan anjing, keduanya akan saling menjatuhkan dengan cara melempar tulang hingga salah sasaran jatuh. Game ini asyik jika dimainkan berdua bersama teman, dan cenderung lucu.

Download: Google Play – Gratis

Ultimate Mortal Kombat 3

Masih ingat kan dengan game Mortal Kombat? Yang ini versi Android, meskipun tampilan grafisnya belum memuaskan tapi game ini memiliki peggemar fanatik dan siap untuk mengalahkan semua lawan yang ada. Angka 5 juta pengunduh barangkali bisa jadi gambaran betapa game ini tak pernah lekang di makan waktu, yuk jadi petarung selanjutnya yang jadi Super Mortal Kombat Warrior!

Download: Google Play – Gratis

Green Farm 3

Green Farm 3 ini cocok untuk Anda yang hobi main game berdurasi panjang, sebab game ini menantang Anda untuk membangun sebuah perkebunan yang harus lengkap dengan segala macam properti layaknya sebuah perkebunan. Namun di sini Anda harus bekerjasama dengan pemain lain agar misi terselesaikan dengan sempurna.

Download: Google Play – Gratis

Mini Motor Racing

Mini Motor Racing ini juga cocok untuk semua umur, bisa dimainkan lebih dari satu orang dengan menggunakan jaringan WiFi. Semakin sering Anda menang maka makin hebat kemampuan mobil yang Anda kendarai, jika belum mahir maka ikuti mode kompetisi sebelum beradu skill dengan pemain lain.

Download: Google Play – $0.92

Virtua Tennis Challenge

Virtua Tennis Challenge menantang Anda untuk jadi petenis nomor satu di dunia dengan mengalahkan 50 pemain di 18 stadion yang tersebar di beberapa negara. Game ini dapat dimainkan seorang diri atau berdua, masing-masing mode memiliki tipe pertandingan yang berbeda seperti SPT World Tour, Exhibition Match, Quick Match Mode dan Training Mode untuk pemula.

Download: Google Play – $4.99

Virtua Tennis Challenge menutup perjumpaan kita di edisi 22 – 28 September 2013 ini, jangan lupa untuk kembali menyimak game Android terpilih di edisi selanjutnya minggu depan.

Previous Story

Tantangan Google Play Books Mendorong Konsumsi E-Book di Indonesia

Next Story

Melengkapi Steam Machine, Valve Perkenalkan Steam Controller

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi