Dark
Light

Game Android Terpilih 17 – 23 November 2013

1 min read
November 24, 2013

Akhir pekan ini TRL kembali hadir dengan sejumlah game Android terpilih yang akan menemani Anda menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang terkasih Anda.

Tak berbeda dengan edisi sebelumnya, di edisi 17 – 23 November 2013 ini kolom game Android terpilih masih mengangkat 5 game dari kategori brain and puzzle. Siapa saja mereka? Ini dia selengkapnya:

Fruit Combos

game android

Game ini mengangkat konsep klasik, di mana Anda diminta untuk menyusun 3 buah yang sama menjadi barisan horizontal atau vertikal. Terdengar mudah ya? Tapi jangan salah, di dalamnya terdapat 180 level dengan tingkat kesulitan yang semakin sulit dan mustahil bisa dengan mudah diselesaikan.

Download: Google Play – Gratis

Smiling Bomb Blast

game android

Game yang ini punya konsep yang sama dengan Fruit Combos, bedanya terletak pada jenis dan jumlah objek yang disusun serta cara menghilangkan objek yang lebih ekstrim yakni dengan meledakkan diri. Alih-alih menggunakan buah, game Smiling Bomb Blast justru menggunakan sebuah bomb detonator, setiap warna yang sama akan meledak dan memberikan poin untuk pemainnnya.

Download: Google Play – Gratis

Robbery Bob Free

game android

Game Robbery Bob Free ini sedikit nakal, sebab Anda ditantang untuk menyelesaikan misi terakhir Bob si pencuri yang berniat tobat. Hanya saja, untuk melakukan aksinya, Bob akan dihadapkan pada beragam bahaya yang mengancam misinya. Tugas Anda di sini tidak mudah, meski terkesan nakal karena menjadi pencuri tetapi game ini terkesan lucu.

Download: Google Play – Gratis

Quell Reflect+

game android

Game berbayar ini memiliki konsep yang sederhana, tidak istimewa sebab karakter dan objek yang digunakan tak melibatkan banyak hal, hanya berupa areal yang dikelilingi dengan kotak di mana di dalamnya terdapat lorong-lorong yang menyimpan harta karun berupa berlian. Nah, tugas Anda adalah mengumpulkan semua berlian tanpa membuat gelembung pecah. Terdengar mudah? Coba dulu!

Download: Google Play – $0.92

Spirits

game android

Game terakhir ini lumayan seram karena melibatkan roh atau jiwa, tapi jangan takut sebab tampilan roh di game bernama Spirits ini tak seseram di film tanah air. Bentuknya mungil dan berwarna putih, tapi ia butuh bantuan untuk pulang. Jadi, tugas Anda adalah membantu para roh untuk kembali ke tempat asalnya dengan cara membuat hembusan angin melewati lubang penghubung antar ruangan.

Download: Google Play – $3.12

Itu tadi 5 game Android terpilih yang mengisi edisi minggu ketiga November ini, semoga ada yang nyankut di hati Anda, selamat menikmati setiap tantangan dan jangan lupa waktu ya. See you!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Fitch: Idealnya Cukup Ada Empat Operator Seluler di Indonesia

Next Story

Aplikasi Android Terpilih 17 – 23 November 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang