Dark
Light

Game Android Terpilih 15 – 21 September 2013

2 mins read
September 22, 2013

Seperti yang sudah TRL sampaikan melalui kolom Aplikasi Android Terpilih edisi 15-21 September 2013 bahwa mulai edisi ini Aplikasi Android dan Game Android akan dipublikasikan secara terpisah.

TRL sudah menghantarkan sederetan aplikasi Android terpilih kepada pembaca setia, tentu tak puas rasanya jika melewatkan kategori game Android, sebab biasanya kita langsung membahas keduanya. Untuk itu, TRL kembali hadirkan 5 game Android terpilih yang menjadi bintang kita di minggu ini edisi 15-21 September 2013.

TANK WAR 2013

Sudah siap dengan kejutan? Sambutan untuk Anda di game pertama ini diberikan oleh tembakan tank di game Tank War 2013. Di game ini nanti Anda akan menjelajah berbagai medan perang dengan menggunakan taktik perang masing-masing, Amazon dan Himalaya jadi tantangan paling menegangkan tapi untuk menjadi pememang perang Anda cukup terus mengasah kemampuan dan mengumpulkan senjata sebanyak-banyaknya. Siap?

Download: Google Play – Gratis

Zombie Diary

Kurang puas dengan ketegangan yang ditawarkan Tank War 2013? Mungkin game bergenre zombie ini bisa jadi opsi yang lebih baik. Zombie Diary bercerita tentang dominasi Zombie di bumi, mengambil set tahun 2013 game ini mengajak Anda menjadi salah satu orang yang masih bertahan saat invasi besar-besar Zombie.

Untuk tetap hidup tugas Anda hanya memberantas zombie sebanyak-banyaknya, gunakan senjata dan resource yang ada atau beli senjata untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup.

Download: Google Play – Gratis

Danger Dash

Masih berkutat di game yang memompa adrenalin, game ketiga ini tak kalah seru, pemain harus terus berlari untuk menghindar dari sergapan harimau yang ganas. Saat berlari Anda bisa menambah stamina, kecepatan dan poin dengan cara mengambil koin yang bertebaran di hutan belantara.

Selain koin ada juga artefak kuno yang bisa Anda kumpulkan sebagai poin tambahan. Gameplay-nya simple tapi cukup untuk memanaskan jari-jari Anda.

Download: Google Play – Gratis

Breach & Clear

Game Android keempat ini bisa jadi opsi selanjutnya jika tiga game di atas dirasa kurang menegangkan. Sekilas jika mendengar judul game ini memang tidak terdengar garang, seram atau menegangkan tapi di dalamnya Anda ditawari tantangan berat untuk memimpin skuad sesuai pilihan Anda dan memberantas musuh di depan mata.

Pemain diwajibkan memiliki kecerdasan dan kejelian dalam menentukan keahllian, posisi yang tepat dan juga strategi perang skuadnya. Tanpa itu, hampir dapat dipastikan Anda akan jadi bulan-bulanan musuh. Download sekarang dari Google Play dan tarik pelatuk pistol Anda!

Download: Google Play – $2.99

SimpleRockets

Berbeda dengan 4 game di atas yang cenderung seram dan beraroma action, game SimpleRockers ini lebih soft dan tidak menuntut Anda untuk saling membunuh melainkan meledakkan planet. Wah, lebih parah berarti ya? Sekilas ya, tapi di game ini Anda tidak akan menemukan karakter yang “tersakiti” sebab Anda hanya meledakkan bagian kecil dari planet yang menjadi sasaran tembak bukan seisinya.

Yang mengasyikkan, Anda bukan hanya bertugas meledakkan planet tetapi terlibat langsung mendesain dan merangkai roket yang akan digunakan sebagai senjata. Di sini letak tantangan sesungguhnya, pokoknya seru!

Download: Google Play – $1.99

Edisi kali ini entah mengapa saya cenderung memilih game bergenre perang dan berbau senjata, tidak ada tujuan dan maksud tertentu, tetapi jika smartphone atau tablet Anda mudah diakses oleh anak-anak sebaiknya berikan pengertian kepada mereka bahwa itu hanya game dan tidak berlaku di kehidupan nyata atau lebih baik hindarkan game ini dan arahkan ke game yang lebih ‘aman’. Game ini cukup dimainkan oleh Anda saja. Keep safe, dan selamat berakhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Leap Motion ‘Bersatu’ dengan Laptop di HP Envy 17 Edisi Spesial

Next Story

Peluncuran BBM Untuk Android dan iPhone Ditunda

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang