Dark
Light

Game Android Terpilih 15 – 21 Desember 2013

1 min read
December 22, 2013

Bermain game bisa menjadi salah satu cara untuk refreshing di kala akhir pekan. Meski tentunya bermain game harus dilakukan secara bijaksana dan tidak berlebihan. Untuk menemani akhir pekan minggu ini, berikut 5 game Android terpilih yang bisa menjadi pilihan teman refreshing akhir pekan Anda.

LINE JELLY

LINE JELLY

Perjumpaan kita di edisi 15 – 21 Desember ini diawali oleh game buatan Line yang bernama Line Jelly. Konsepnya sederhana, tugas Anda hanya men-tap ketika menemukan 3 blok berwarna sama. Ke-3 blog tersebut akan hilang, lakukan hal yang sama hingga semua blok habis. Anda diberikan waktu selama 40 detik untuk menghilangkan blok sebanyak-banyaknya.

Download: Google Play – Gratis

Can You Escape

Can You Escape

Game Can You Escape menantang Anda untuk keluar dari ruangan. Caranya dengan menemukan objek tersembunyi, jika Anda berhasil maka Anda akan lolos dan menuju ke ruangan berikutnya, tentu dengan tantangan yang lebih sulit. Begitu terus hingga Anda benar-benar keluar dari bangunan tersebut.

Download: Google Play – Gratis

Cat vs Dog Deluxe

Cat vs Dog Deluxe

Di game ini Anda terlibat dalam perseteruan abadi antara anjing dan kucing yang tinggal bersebelahan dan terpisahkan oleh pagar. Anda nanti akan bertindak sebagai kucing atau anjing, silahkan pilih. Kemudian lempar benda yang ada di sekitar hewan yang Anda mainkan hingga mengenai lawannya. Setiap lemparan yang mendarat di tubuh lawan akan membuat lawan semakin lemah.

Download: Google Play – Gratis

Scribblenauts Remix

Scribblenauts Remix

Scribblenauts Remix menuntut Anda untuk berfikir kreatif, pintar saja tidak cukup untuk memecahkan setiap tantangan yang diberikan. Untuk memudahkan Anda, karakter dalam game ini punya kekuatan untuk menciptakan apa saja dan menggunakan hasil ciptaannya itu untuk mengatasi masalah. Siapkan imajinasi Anda, sebab game ini butuh imajinasi yang kreatif.

Download: Google Play – $0,99

Rebuild

Rebuild

Sesuai namanya, game Rebuild mengajak Anda untuk menyelamatkan para pejuang yang lolos dari sergapan zombie kemudian memberdayakan mereka untuk mengklaim dan membangun kembali koloni seperti rumah, riset teknologi, dan sumber makanan agar bisa melawan para zombie yang ganas. Ada 5 level kesulitan yang bisa Anda sesuaikan, sedangkan stage-nya terdapat 7 level yang harus diselesaikan.

Download: Google Play – $0,93

Game Rebuild menjadi penutup perjumpaan kita di edisi game Android terpilih 15 – 21 Desember 2013 ini. Silahkan dicoba dan dinikmati, tapi jangan sampai lupa waktu. Sampai jumpa dan have a nice weekend.

Informasi game Android pilihan TRL lainnya bisa Anda lihat lewat tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Genjot Jumlah Interaksi Pengguna, Line Mulai Kenalkan ‘Line Mall’ di Google Play Jepang

Next Story

WhatsApp Umumkan Peraihan 400 Juta Pengguna Aktif

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang