13 March 2017

by Bambang Winarso

Game Android Terbaru Pekan Ini (Rolling Snail, Ninja Spinki Challenge, dll)

Minggu ini, game terbaru yang datang menawarkan grafis dan gameplay yang lebih menonjol

Minggu ini kita kedatangan sejumlah game menarik. Sobat yang sedang mencari game dengan gameplay dan genre yang berbeda, salah satu dari daftar ini seharusnya bisa jadi pilihan. Salah satu judul game yang cukup menarik untuk dicoba adalah Ninja Spinki, game retro dengan gameplay sesederhana Flappy Bird tapi dengan kontrol tambahan ke samping kanan dan kiri. Selain itu, ada 4 game Android yang juga tak kalah menghibur.

Rolling Snail - Drawing Puzzle

Gameplay game ini sangat unik, di mana Anda diminta untuk menggali imajinasi dan kemampuan untuk menggambarkan objek guna membantu tokoh keong melewati rintangan dan memecahkan misteri. Rolling Snail - Drawing Puzzle sudah tersedia di Play Store dan mulai mendapatkan perhatian karena gameplay menariknya itu.

Application Information Will Show Up Here

 

RivalGears Racing

Selain balapan secara online dan multiplayer, RivalGears Racing mempunyai mode balapan tim di mana Anda dapat merangkul pebalap lain secara online, membentuk tim dan menantang tim lain secara global. Mode ini jauh lebih seru dan menantang jika mode standar Anda anggap biasa.

Application Information Will Show Up Here

 

Golf Clash

Meski secara umum menawarkan permainan golf pada umumnya, Golf Clash mengubah permainan di mana Anda hanya akan menemukan satu lubang untuk satu tantangan. Bedanya, Anda bisa menantang golfer di seluruh dunia untuk menentukan siapa yang terbaik.

Application Information Will Show Up Here

 

Ninja Spinki Challenge!!

Seperti Flappy Bird, Ninja Spinki Challenge!! akan membuat emosi Anda naik turun. Bedanya, di game ini ada enam mode permainan dengan tantangan yang lebih berwarna.

Application Information Will Show Up Here