Dark
Light

Game Android Pilihan yang Bisa Bikin Otak Mahasiswa Makin Encer (15 – 21 Februari 2016)

1 min read
February 20, 2016

Game Android pilihan minggu hadir tak seperti biasanya, ada sisipan spesial di mana game-game yang redaksi angkat, dipilih secara khusus untuk para mahasiswa. Agar daya pikir mahasiswa makin encer melalui permainan yang mengasah otak.

Memorado

https://www.youtube.com/watch?v=qSYZPTW_B9U

Game pintar mahasiswa yang pertama adalah Memorado. Game ini bukan soal bersenang-senang, tapi juga membantu para mahasiswa untuk mempertajam daya ingat mereka melalui permainan yang seru. Ada 450 level dan 15 jenis permainan yang bisa dimainkan bersama teman di seluruh dunia. Buktikan bahwa Anda adalah mahasiswa paling cerdas di game ini.

Application Information Will Show Up Here

 

Genius Quiz

Dari namanya saja kita sudah merasakan aura pintar dari permainan ini. Tapi, Anda tak akan merasakan manfaatnya bila tak bergabung dan merasakan sendiri tantangan demi tantangannya. Pengembang telah menyiapkan 100 pertanyaan dari berbagai kategori, Anda ditantang untuk beradu cepat dan pintar dalam menyelesaikan semua pertanyaan itu.

Application Information Will Show Up Here

 

Word Search

Game sederhana ini pas sekali dimainkan di jam-jam istirahat sambil menikmati santap siang atau menunggu jam kuliah berikutnya. Tak sekadar bermain, dengan game ini Anda bisa memperoleh manfaat melatih otak sekaligus penglihatan. Tugasnya adalah menemukan kata yang tersembunyi di balik susunan huruf abstrak ini dan menandainya.

Application Information Will Show Up Here

 

Can You Escape

Permainan pilihan berikutnya agak berbeda, permainan ini lebih membutuhkan pemikiran yang tak biasa. Cocok untuk melatih otak mahasiswa agar mampu mencari jalan keluar untuk suatu masalah. Konteksnya mungkin berbeda tapi kemampuan yang dibutuhkan relatif sama, bagaimana menemukan solusi untuk masalah yang dihadapi. Kemampuan ini berguna ketika Anda sudah terjun di dunia kerja.

Application Information Will Show Up Here

 

Duel Otak

https://www.youtube.com/watch?v=SGbMnYCzjw0

Menyenangkan sekaligus mendidik. Dua hal inilah yang saya temukan dari permainan karya anak bangsa, Duel Otak. Anda dan pemain lain akan diadu benar dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Pemain dapat memilih kategori yang dirasa paling dikuasai, tetapi tak hanya benar, Anda juga dituntut untuk menjawab lebih cepat sebelum waktu mundur habis.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Selain Tahan Banting, Smartphone CAT S60 Ini Dilengkapi Kamera Thermal

Next Story

Aplikasi Android Pilihan Ini Bantu Mahasiswa Kelola Tugas dan Kuliah (15 – 21 Februari 2016)

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang