18 November 2018

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan Pekan Ini (Dance on Mobile, Brutal Street 2, dll)

Total ada 5 game Android pilihan yang akan menemani akhir pekan sobat

Sejumlah game-game pilihan berbasis Android akan kami hadirkan di edisi minggu ini, dan mudah-mudahan salah satunya cocok dengan genre yang Anda gemari. Langsung saja, berikut adalah 5 game pilihan suguhan rutin kami setiap akhir pekan.

Dance on Mobile

Sesuai dengan namanya, Dance on Mobile adalah game dancing yang akan membuat jemari Anda bermandikan keringat. Karena seperti semua game dancing, Anda harus bisa mengikuti irama tarian dengan menyentuh tanda yang benar secara akurat dan tepat dengan ketukannya.

Application Information Will Show Up Here

 

Moto Rider Go: Highway Traffic

Bagi Anda yang suka touring dengan kendaraan roda dua tapi terbentur dengan kesibukan, petualangan Anda bisa digantikan oleh game ini. Jadi, di game ini Anda akan menjelajah berbagai tempat dengan motor dengan melewati jalan bebas hambatan. Tapi, tentu ada tantangannya. Nah, yang paling jauh akan dapat poin tertinggi.

Application Information Will Show Up Here

 

Ships of Battle Age of Pirates

Kejayaan pembajak laut terbukti belum usai di game ini. Anda punya 18 pilihan kapal untuk dipilih sebelum berlayar dan membidik pulau jajahan. Jangan lupa juga untuk melatih pasukannya Anda agar siap tempur setiap saat. Pilih dan tentukan persenjataan dengan tepat jika tak ingin pulang dengan penuh lubang.

Application Information Will Show Up Here

 

Brutal Streeet 2

Setelah 5 tahun dirilis, Brutal Street akhirnya mempunyai sekuel kedua yang tentu menawarkan gameplay serta pertarungan yang lebih seru. Ada beberapa tambahan jagoan baru untuk dijajal, selain tentunya pilihan senjata dan skill yang lebih banyak.

Application Information Will Show Up Here

 

Room of Doom

Room of Doom ini merupakan kumpulan game mini yang menawarkan gameplay dan grafis unik. Karakter-karakternya juga dibuat unik sehingga menarik untuk dimainkan dan tidak cepat membosankan.

Application Information Will Show Up Here