4 November 2018

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan Minggu Ini (World at War, AdVenture Capitalist, dll)

Mayoritas game Android pilihan ini baru saja mendapatkan update terbaru dari kreatornya

Bertemu kembali dengan daftar game Android pilihan yang berisikan game-game dari Play Store yang sudah kami jaring sedemikian rupa agar memudahkan Anda dalam memilih permainan.

Di edisi minggu ini, redaksi bakal hadirkan game-game Android yang baru saja mendapatkan update, sehingga tak menutup kemungkinan salah satunya adalah pendatang baru.

Brick Breaker Star: Space King

Game ini tergolong game klasik dan sudah ada di masa jaya ponsel jadul kala Nokia masih jadi raja. Namun oleh pengembang dipoles sedemikan rupa sehingga permainannya lebih menantang. Di judul ini, pengembang menawarkan ratusan level dan juga misi, tanpa batas dan cukup ringan dijalankan.

Application Information Will Show Up Here

 

World at War: WW2 Strategy MMO

Meski perang sesungguhnya telah usai, tapi di dunia virtual justru pertempuran sedang berlangsung saat ini. Belum terlambat bagi Anda untuk bergabung merasakan ketegangan saat menunggu pasukan terdepan menyerang lebih dulu, atau merasakan desingan peluru. Di game ini Anda akan mendapatkan sebuah pasukan lengkap dengan persenjataan. Tugas Anda adalah mengatur strategi dan memberikan mandat pasukan mana yang harus menyerang bagian apa dari musuh.

Application Information Will Show Up Here

 

AdVenture Capitalist

Membangun kerajaan bisnis dan menjadi milyuner adalah mimpin banyak orang. Jika belum bisa terlaksana di dunia nyata, paling tidak kini Anda bisa merasakan sensasinya dulu melalui permainan simulasi bisnis ini. Sebagai pebisnis, di game Anda dituntut mampu menginvestasikan uang dengan tepat. Salah dalam menilai akan menyebabkan kerugian yang berdampak buruk bagi bisnis. Semua tantangan menjadi pebisnis kelas kakap ada di sini.

Application Information Will Show Up Here

 

Stickman Defense: Cartoon War

Lewat karakternya yang unik, game Stickman Defense: Cartoon War menyajikan sebuah permainan perang yang tak kalah sengit. Yang menarik dari permainan ini, Anda tidak hanya diminta untuk menembak tapi yang terpenting bagaimana bisa bertahan dengan keterbatasan yang ada. Pengembang juga menyiapkan kejutan-kejutan kecil di tengah pertempuran, atau keunggulan lain berupa kemampuan membunuh lawan dengan sentuhan jari.

Application Information Will Show Up Here

 

Mine Blitz

Mine Blitz tergolong hijau di Play Store, peluncurannya baru diresmikan bulan Januari ini dan angka penggunanya masih relatif rendah. Jadi apa yang ditawarkan Mine Blitz adalah permainan platformer yang dikemas dengan gameplay petualangan berupa perburuan harta karun yang tersembunyi. Tapi untuk memberikan ketegangan, pengembang telah menyiapkan kejutan dalam setiap inci tanah yang Anda ledakkan.

Application Information Will Show Up Here