Dark
Light

Game Android Pilihan Minggu Ini (Juragan Terminal, Crasher, Vlogger go Viral)

1 min read
September 11, 2016

Jelang liburan biasanya punya energi yang lebih, wajar karena tentu banyak di antara pembaca setia Dailysocial yang mungkin sudah punya rencana bersama teman, kerabat dan orang terkasih sobat. Sebagai suguhan jelang hari istimewa, Dailysocial ingin memberikan alternatif permainan baru yang mungkin terlewatkan oleh Anda.

Kelima game Android ini punya ide yang unik kendati tak jauh berbeda dengan game sejenis lainnya. Tapi jangan lupakan elemen polesan yang membuat gameplay yang dihadirkan membuatnya lebih menarik.

Juragan Terminal

Game ini mengadopsi game simulasi membangun kota yang sudah sejak lama ada, tapi Agate Studio memolesnya dengan apik sehingga lebih berasa Indonesianya. Terminal telah jadi bagian yang penting dalam interaksi banyak orang, tak hanya di hari liburan seperti sekarang tapi juga di hari-hari biasa.

Nah, game Juragan Terminal meminta sobat untuk membangun terminal yang nyaman, di antaranya dengan memberikan fasilitas yang lengkap, murah dan menyenangkan.

Application Information Will Show Up Here

 

Crasher

Game bergenre MMORPG ini lain dari yang lain. Di antaranya permainan grand map yang akan mempertemukan para legenda dalam mode multiplayer yang menegangkan. Total ada 17 peta yang bisa dieksplorasi dengan jenis senjata dan hero yang lebih beragam.

Application Information Will Show Up Here

 

Torque Burnout

https://youtu.be/1xbBRn1PCpc

Di game ini Anda bebas kebut-kebutan atau ngedrift sesuka hati, tak ada polisi yang akan menilang Anda. Tapi, tentu bukan asal ngedrift. Karena untuk setiap “gocekan” yang Anda buat akan dinilai dengan reward. Makin ciamik dan kencang, makin tinggi reward yang diberikan.

Application Information Will Show Up Here

 

Splashy Cats: Endless Zigzag

Anda jago renang? Kalau iya, coba deh bantu si kucing dalam permainan ini untuk menyelamatkan diri dari arum jeram yang menghanyutkannya. Perhatian jalur dan belokannya jika tak ingin misi Anda gagal total.

Application Information Will Show Up Here

 

Vlogger go Viral

Jadi pembuat video online atau Vlogger bisa mendatangkan banyak keuntungan. Yang pertama sudah barang tentu menjadi tenar. Kedua, ternyata video yang diterbitkan bisa mendatangkan pundi-pundi Rupiah. Nah, permainan ini mengajak Anda menyelami peran itu lewat game simulasi yang unik. Anda akan ditugaskan membuat video, membalas komentar di channel, mengurus channel dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here

 

Previous Story

Bagian Dari ‘Zenvolution’, 4 Notebook Premium Cantik dari Asus Ini Tiba di indonesia

Next Story

Sisi Gelap Gelap Big Data dan Analisis Prediktif

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Sonic gratis

April Mop, Sega Luncurkan Game Sonic Baru, Gratis Pula

Momen April Mop sering kali dimanfaatkan oleh perusahaan untuk mengumumkan