28 October 2018

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan Minggu Ini (Craft Warriors, Sword Man, dll)

Game pilihan seru untuk akhir pekan berkesan

Beberapa dari Anda barangkali termasuk yang sabar menanti akhir pekan untuk bermain game kesayangan. Beberapa lainnya mencuri-curi waktu untuk bisa menembak atau melanjutkan misi melalui ponsel pintar.

Oleh karena itu, di momen yang langka, kami hadirkan beberapa pilihan game berbasis Android buat Anda yang punya waktu terbatas untuk bermain game.

Logic Path

Logic Path adalah game puzzle yang menuntut sisi kreatif pemainnya dalam menghubungkan pola menjadi sebuah jalan yang saling berhubungan. Tak hanya asal sambung, pola yang terbentuk juga harus sesuai dengan yang diminta.

Application Information Will Show Up Here

Legacy Of Discord (Warisan)

Game bergenre RPG ini memiliki sisi grafis yang terlihat menakjubkan di samping tantangannya yang unik. Bicara misinya, pemain harus merekrut pasukan yang tangguh agar dapat bertahan dari gempuran lawan. Mempunyai model PvP yang interaktif, game ini jadi arena pertempuran yang ideal untuk gamer yang gemar aksi-aksi realistis.

Application Information Will Show Up Here

 

Sword Man : Monster Hunter

Sword Man – Monster Hunter adalah game bergenre kasual yang menawarkan sebuah dunia dengan ratusan petarung pedang yang kuat yang dapat dipakai menjadi hero untuk menjejalahi ruang bawah tanah. Di dalam gamenya pemain akan memilih satu karakter yang akan berpetualang bersama, menyelesaikan misi yang ada di semua level. Gamer akan bermain dalam Mode Arcade di mana Anda harus melewati stage tersebut dan akan bertemu dengan dungeon yang bersembunyi.

Application Information Will Show Up Here

 

Craft Warriors

Gameplay Craft Warriors tak banyak berubah dari game strategi lainnya, di mana Anda harus membangun sebuah kerajaan, membentuk pasukan, melatihnya dan memperkuat kemampuan mereka. Waspada akan serangan dari musuh yang bisa datang kapan saja.

Application Information Will Show Up Here