Dark
Light

Game Android Pilihan Minggu Ini (9 – 15 Mei 2016)

1 min read
May 14, 2016

Setelah absen minggu lalu, minggu ini redaksi Dailysocial Lifestyle kembali hadirkan beberapa game Android pilihan yang bisa jadi teman seru Anda di akhir pekan.

Salah satu game yang jadi sorotan adalah Marvel Avenger Academy dan Sandstorm: Pirate Wars yang dipersembahkan oleh Ubisoft Entertainment. Selain itu juga ada tiga game lainya yang sayang untuk dilewatkan.

Marvel Avenger Academy

Civil War sudah dimulai, sekarang waktunya bagi Anda untuk merekrut tim terbaik guna menghadapi peperangan yang tak terelakkan. Tugas Anda adalah melatih mereka dan bersiap berperang melawan Red Skull dan Madame Hydra yang memang berencana menghancurkan akademi.

Application Information Will Show Up Here

 

Sandstorm: Pirate Wars

Kepiawaian Ubisoft merancang game bergenre strategi kembali dibuktikan dalam permainan platform Android ini. Misi utama yang diemban adalah memberantas para pembajak yang merajalela dan membuat dunia resah. Susun strategi yang tepat, kemudian tempatkan pasukan di titik kelemahan lawan, kemudian berikan serangan kejutan.

Application Information Will Show Up Here

 

Crossy Road

https://www.youtube.com/watch?v=iNd3L9hcEgM

Game ini tak hanya mempunyai gameplay yang unik, tapi juga desain karakter yang klasik. Terlepas dari sisi realitasnya, pengembang berhasil membuat banyak orang sulit melupakan tokoh-tokoh yang ada. Game juga menawarkan tantangan dalam mode multiplayer dengan pemain lain melalui jaringan WiFi.

Application Information Will Show Up Here

 

Iron Kill Robot Fighting Game

https://www.youtube.com/watch?v=FTDWVFujfjQ

Bertempur dengan manusia atau zombie mungkin sudah biasa, Anda ingin tantangan yang lebih seru. Game buatan Play Motion Pte ini bisa jadi opsi pertama di daftar koleksi Anda.

Seperti game Real Steel World Boxing, Anda akan diwakili oleh tokoh robot yang akan saling berhadapan. Mode pertarungan yang tersedia, antara lain mode liga, pertarungan terlarang dan waktu. Selain bertarung dengan pemain lain, Anda juga dituntut mengembangkan kemampuan robot atau memilih robot baru yang lebih handal.

Application Information Will Show Up Here

 

Bushido Bear

Game bergenre action ini mengajak Anda untuk mempertahankan hutan dari serbuan mutan dan monster kejam. Cara mainnya tergolong mudah, jika Anda pernah bermain game ninja, Anda tak akan kesulitan melakukan gerakan menebas untuk melumpuhkan lawan.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Deals@DS Minggu Ini (13 Mei 2016)

Next Story

Chocolates. Creams.

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang