Dark
Light

Game Android Pilihan Minggu Ini (1 – 6 Maret 2016)

1 min read
March 5, 2016

Minggu ini Supercell membuat gempar dunia gaming dengan secara resmi merilis game barunya, Clash Royale ke publik. Seperti yang sudah diprediksi, mereka tak butuh waktu lama untuk mencetak rekor perdana dan berpeluang mengulang sukses Clash of Clans.

Selain Clash Royale, redaksi juga akan hadirkan empat game Android pilihanlainnya.

Clash Royale

https://www.youtube.com/watch?v=P_36yZPUEBE

Bicara genre, Clash Royale tak banyak berbeda dibanding Clash of Clans, namun Supercell menggabungkan permainan real time multiplayer dengan aksi perang seperti yang ada di CoC. Supercell melakukan sejumlah perubahan terutama di bagian karakter, gameplay, item dan juga interface-nya. Jadi, meskipun terkesan ganti baju, dalaman Clash Royale sama sekali berbeda dengan CoC.

Application Information Will Show Up Here

 

Epic Heroes War

https://www.youtube.com/watch?v=UfWo2R8eRYw

Pilihan kedua jika Clash Royale terasa biasa, ada Epic Heroes War yang bakal mengajak sobat menjelajahi masa perang yang brutal tapi mengasyikkan. Terdapat sejumlah level permainan di mana di tiap-tiap level akan ada tantangan yang berbeda.

Application Information Will Show Up Here

 

Logic Dots

https://www.youtube.com/watch?v=9yi4k5Cb4b4

Sementara jika sobat lebih sreg dengan permainan yang tak menguras adrenalin, Logic Dots patut jadi pilihan pertama. Tapi seperti namanya, sobat harus siap memutar otak agar dapat eksis di tangga skors.

Application Information Will Show Up Here

Monster Truck Destruction

https://www.youtube.com/watch?v=AbpWf50l8Cs

Bukan balapan biasa, ini adalah game balap mobil yang hanya ada di kawasan Eropa sana. Di game ini bukan mobil sport atau jet darat, tapi truk monster berukuran besar yang akan jadi tunggangan sobat. Pilih lintasan dan mobil jagoan sobat kemudian tantang pemain lain dalam adu cepat yang menggodok adrenalin.

Application Information Will Show Up Here

 

Fighting Games – Fatal Fight

Game yang satu ini tak rumit untuk dipahami, sobat hanya akan ditempatkan dalam satu arena pertarungan menghadapi musuh satu lawan satu. Uniknya, game ini tidak mempunyai jurus-jurus rahasia, sebab yang dibutuhkan hanya kecepatan jari.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Aplikasi Kudo Perluas Manuver untuk Akuisisi Lebih Banyak Digital Entrepreneur

Next Story

4 Startup Asal Indonesia Penyedia Layanan On Demand di Bidang Laundry

Latest from Blog