28 November 2015

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan Edisi 23 - 29 November 2015

Lima game Android gratis tersaji di sini, kelimanya dipilih dari berbagai kategori dan genre

Halo, bersua kembali dalam kolom rutin yang hadir seminggu sekali, game Android pilihan. Edisi ini secara umum masih sama dengan minggu lalu, di mana akan kita ulas 5 game Android yang dinilai cukup menarik dimainkan.

Agent Dodge

Agent Dodge terbilang baru di belantara Play Store. Game ini mempunyai tampilan retro nan unik dan gameplay yang lain dari yang lain. Pengembang menyedian 40 karakter 3D yang bisa diperoleh saat pemain menyentuh level tertentu.

Application Information Will Show Up Here

Download: Google Play - Gratis

Galaxy Control: 3d strategy

Permainan bertemakan luar angkasa memang tak ada matinya. Satu lagi game ber-genre serupa yang bisa sobat DS mainkan, yaitu Galaxy Control: 3d strategy.  Game strategi ini tak butuh kerja otak yang berat, sobat hanya diminta mengumpulan mineral dan sumber daya sebanyak mungkin, membangun koloni dengan kekayaan itu dan bertahan dari serangan musuh.

Download: Google Play - Gratis

The Tribez & Castlez

Di game ini, sobat DS diajak untuk menjadi seorang penguasa kerajaan. Jadi, sebagai penguasa sobat harus mampu mengelola sumber daya yang ada, misalnya merawat kebun, beternak, membangun kota, fasilitas umum sampai dengan hal-hal kecil misalnya memberi makan kuda.

Download: Google Play - Gratis

Grepolis

Dari sekian banyak game MMO strategi yang ada di Play Store, tak banyak yang menawarkan fitur lengkap seperti Grepolis ini. Grepolis tak hanya menyajikan permainan strategi yang menantang, tapi juga menyuguhkan cerita di balik setiap level. Grafis juga jadi salah satu pertimbangan mengapa Grepolis memperoleh 4,3 dari 5 bintang.

Download: Google Play - Gratis

Zombie Age 3

Salah satu game selain genre strategi yang paling laris dan tak lekang dimakan waktu adalah game zombie. Zombie Age ini misalnya, sudah memasuki sekuel ketiga dan masih diminati jutaan pengguna Android.

Di game ini sobat DS akan dipaksa untuk bertahan dalam kepungan zombie yang mematikan. Dibutuhkan reflek yang baik dan kecepatan dalam membuat keputusan.

Download: Google Play - Gratis