Dark
Light

Game Android Pilihan 9 – 15 Maret 2015

1 min read
March 14, 2015

Game Android pilihan minggu ini sebagian besar dikembangkan oleh developer dalam negeri. Ide yang diusung cukup kreatif, beberapa terinspirasi oleh kejadian, tren atau topik yang sedang hangat di masyarakat kita. Apa saja? Berikut daftar lengkapnya untuk Anda.

Pemburu Koruptor

Pemburu Koruptor

Berburu koruptor sekarang tidak harus menjadi anggota KPK, karena dengan game buatan anak bangsa ini kita bisa ikut mengkampanyekan anti korupsi di Indonesia. Game besutan Bambomania ini tergolong muda tapi sudah cukup populer, sedikitnya 50ribu pengguna Android sudah mencicipi permainannya.

Info Menarik: Mencuci Pakaian Tanpa Bantuan Deterjen dengan Crystal Wash 2.0

Download: Google Play – Gratis

Kriminalisasi

Kriminalisasi

Terinspirasi oleh kisruh KPK dan Polri, Madfal Studio mengemas game Kriminalisasi dengan sentuhan yang cukup apik. Dukungan pengembang kepada KPK sangat kental di game ini, bukan cuma menampilkan tagar, pengembang juga membuat deskripsi yang mengarah ke sana.

Gameplay-nya sendiri tak jauh-jauh dari koruptor, game diminta untuk melindungi KPK dari serangan para koruptor dengan mempergunakan tombol yang sudah disediakan.

Download: Google Play – Gratis

Kuis Jomblo

Kuis Jomblo

Kuis Jomblo ini memang untuk sobat yang betah dengan status jomblo, tapi tujuannya ternyata mulia, yaitu agar pemainnya dapat lebih memahami perasaan lawan jenis sehingga tidak berlama-lama berstatus jomblo. Sederhana tapi cukup menghibur.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Developer Respawn Konfirmasi Sedang Mengerjakan Titanfall 2

Ninja Saga

Ninja Saga

Sedang mencari game RPG yang tidak membosankan? Ninja Saga jawabannya! Game ini mengajak Anda berpetualang di dunia ninja dengan tanpa batas. Setiap hari akan ada misi-misi baru yang harus diselesaikan jika ingin naik ke tingkatan yang lebih tinggi. Reward bisa ditukarkan dengan senjata atau item lain yang sekiranya dibutuhkan di tantangan berikutnya.

Download: Google Play – Gratis

Ular Tangga

Ular Tangga

Android boleh punya banyak pilihan game, tapi jika serangan bosan sudah menyerang, punya banyak game juga percuma. Terkadang game-game sederhana dan klasik seperti Ular Tangga ini justru ampuh mengusir jenuh. Gameplay-nya masih tetap sama, tapi ada 4 tema yang bisa dipilih dan mendukung koneksi Bluetooth untuk dimainkan bersama teman.

Download: Google Play – Gratis

Silahkan dipilih dan dicoba, game-game di atas semuanya dilepas gratis dan beberapa menyediakan item premium dengan biaya tambahan tentunya.

Previous Story

Founder Startup Ternama Asia Tenggara Berkumpul di Echelon Indonesia 2015

Next Story

Lebih dari 60% Pendapatan JNE Dipasok Bisnis E-Commerce

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi