Dark
Light

Game Android Pilihan 9 – 15 Juni 2014

2 mins read
June 15, 2014

Beberapa hari yang lalu sejarah baru tercatat, Spanyol selaku juara bertahan secara mengejutkan dibantai oleh Belanda 1-5 dalam laga perdana grup B Piala Dunia 2014. Bagi Anda pendukung Spanyol, tak perlu berlama-lama mengurung diri, yang terjadi biarlah terjadi. TRL hantarkan khusus untuk sobat 5 game Android pilihan beraroma sepakbola yang dijamin bisa menjadi pelipur lara yang mujarab.

Perfect Kick

Perfect Kick

Game Android pilihan berbau bola pertama adalah Perfect Kick. Tapi bagi yang sering emosi sebaiknya jangan coba-coba memainkan game ini, karena tantangan di dalamnya membutuhkan mental baja di mana pemain akan ditugaskan menendang 12 pas atau penalti. Bukan cuma soal skill tapi juga harus kuat mental.

 

Info Menarik: TempaLabs Akan Rilis Delapan Permainan Sepakbola Selama Perhelatan Piala Dunia 2014

 

Bukan asal tantangan, sebab Anda akan berhadapan dengan pemain dari seluruh dunia dalam tiga mode permainan mulai Champion League, Super Star Challenge dan Classic Tournament.Makin seru karena Anda dapat memilih kostum, sepatu, sarung tangan dan karakter pemain.

Download: Google Play – Gratis

Score! World Goals

game android pilihan

Mencari sensasi berbeda dari permainan sepakbola? Jawabannya mungkin saja ada di Score!, permainan bola semi puzzle yang menawarkan hiburan di sela-sela kesibukan. Di game ini Anda akan ditantang untuk mencetak gol spektakulter, tentunya dengan cara yang cerdas.

Tantangannya, Anda diminta untuk membuat reka ulang gol-gol spektakuler yang disediakan. Tidak mudah memang karena adanya mekanisme pertahanan yang dibangun oleh program. Untuk membantu Anda, pemain yang ada diberi kemampuan untuk melakukan passing, umpan, dribble dan tendangan eksekusi.

Download: Google Play – Gratis

Top Eleven Be a Soccer Manager

game android pilihan

Buktikan Anda punya potensi menjadi manajer tim yang sukses! Caranya gampang, hidupkan smartphone Anda dan unduh game Top Eleven Be a Soccer Manager ini. Lantas apa tantangannya? Sangat sederhana, pimpin tim Anda sehingga sejajar dengan tim-tim hebat. Untuk mencapai itu Anda dapat melakukan pembelian pemain berbakat, melatih pemain muda dan meracik strategi yang tepat sebelum bertanding.

Layaknya sebuah tim sungguhan, setiap kali melakukan pertandingan Anda harus menyusun strategi dan memilih pemain yang tepat. Hati-hati dengan pilihan Anda, pastikan pemain dalam kondisi fit untuk bermain. Anda juga harus pintar-pintar dalam menyusun program latihan, salah memilih program akan memperlambat perkembangan pemain dan tim.

 

Info Menarik: Aplikasi Android Pilihan 9 – 14 Juni 2014

 

Anda dapat pula merenovasi stadion sehingga lebih banyak penonton yang datang, artinya lebih banyak uang yang masuk ke kantong tim.

Download: Google Play – Gratis

Dream League Soccer

dream

Nyaris serupa dengan Top Eleven Be a Soccer Manager, game ini menawarkan sensasi peran manajer di industri sepakbola. Di sini Anda juga dapat merekrut atau menjual pemain, namun untuk modal awal Anda sudah memiliki beberapa pemain dengan kemampuan yang  beragam. Nah, dengan modal itu Anda dituntut untuk dapat membangun tim yang tangguh, ajak para pemain untuk berlatih dan melakukan persahabatan untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Di sela-sela pertandingan resmi Anda juga dapat menyusun program latihan sesuai dengan posisi pemain. Penting pula untuk melakukan rotasi pemain untuk menghindari resiko cidera yang dapat berpengaruh terhadap performa tim di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Download: Google Play – Gratis

Head Soccer

game Android pilihan

Game Android pilihan yang terakhir ini sangat cocok dimainkan di waktu senggang, atau sekedar mengisi waktu di akhir pekan. Karakter-karakter yang disediakan terbilang lucu, belum lagi nama-nama tembakan yang digunakan oleh karakter-karakter tersebut, misalnya tendangan naga, tendangan kilat dan tendangan es.

 

Info Menarik: Roccat Sova, Keyboard PC yang Sempurna Untuk Bermain Game di Atas Sofa

 

Ada 4 mode permainan yang bisa Anda pilih mulai Arcade, Tournamen, Survival dan League. Masing-masing mode memiliki tantangan dan tingkat kesulitan yang berbeda namun semuanya asik untuk dimainkan. Apabila tantangan di keempat mode sudah tak lagi menggigit, Anda bisa menantang pemain dari seluruh dunia dengan masuk ke mode multiplayer melalui Google Play Service.

Download: Google Play – Gratis

Masih akan ada game-game Android pilihan yang hadir minggu depan. Untuk itu pastikan sobat tetap kunjungi Trenologi, karena selain artikel yang membahas game-game Android baru, akan ada pula kolom baru seputar aplikasi mobile yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

Previous Story

Sekolah CodingIndonesia Ajak Liburan Sambil Buat Game Lewat Program “Holiday Coding 5 Days Bootcamp”

Next Story

Nielsen: BlackBerry Messenger Masih Jadi Aplikasi Messaging Paling Favorit di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi