Dark
Light

Game Android Pilihan 4 – 10 Agustus 2014

2 mins read
August 10, 2014

Setelah vakum 2 pekan lamanya, kolom game Android pilihan kembali hadir ke hadapan sobat Trenogoers. Tentunya masih dengan sekumpulan game-game Android yang diambil dari toko aplikasi Google Play.

Sedikit berbeda dengan edisi game Android pilihan sebelumnya, hari ini TRL akan mengulas 5 game Android bergenre endless runner yang tampaknya lumayan seru untuk jadi teman di akhir pekan ini.

Despicable Me

Despicable Me

Game android pilihan bergenre endless runner pertama adalah Despicable Me, game ini diadopsi dari film animasi dengan judul yang sama. Para Minions di animasi tersebut menjadi tokoh utama di game ini. Mereka mendapatkan tugas dari Gru untuk mengumpulkan buah untuk dijadikan jelly yang sedap.

 

Info Menarik: [Panduan Pemula] Cara Backup Kontak BBM dan Data BlackBerry Curve Dengan Desktop Software

 

Anda sebagai pemain dituntut untuk dapat menuntun Minions mendapatkan sebanyak mungkin buah, melompati rintantan dan menghindari benda-benda yang menghalangi jalannya. Semakin banyak buah dan semakin jauh lari Anda maka bonus yang didapat juga semakin banyak. Bonus-bonus tersebut dapat ditukarkan dengan benda-benda yang akan memudahkan setiap misi permainan.

Download: Google Play – Gratis

Zombie Runaway UP

Zombie Runaway UP

Jika biasanya game menjadikan manusia sebagai objek kejaran Zombie, kali ini manusialah yang mengejar Zombie dan tugas Anda adalah menyelamatkan zombie ini dengan mengajaknya berlari.

Agar lari zombie makin cepat hancurkan semua halangan yang menghadang di depannya. Tapi awas ada dinding tebal yang harus Anda hindari sebab jika zombie menabrak dinding itu maka permainan usai dan Anda kalah. Makin jauh berlari maka makin banyak poin yang terkumpul. Jika bosan dengan mode itu-itu saja, pengembang telah menyediakan 2 mode permainan yang berbeda untuk dicoba.

Download: Google Play – Gratis

Nosferatu – Run from the Sun

Nosferatu - Run from the Sun

Nah, jika Zombie Runaway bercerita tentang zombie, game yang satu ini lebih klasik di mana tokoh utamanya adalah seorang vampir. Vampir mungil ini ingin membuktikan diri bahwa ia adalah vampir paling cepat dan tangguh. Nah, tugas Anda di permainan ini menjadi pilot si vampir untuk melewati berbagai rintangan.

 

Info Menarik: Game Android Pilihan 14 – 20 Juli 2014

 

Cara main game ini sangat mudah dan di sepanjang perjalanan akan banyak Anda temukan bonus untuk memperpanjang permainan. Untuk meningkatkan ketrampilan Anda pengembang sudah siapkan sejumlah misi yang dapat Anda pilih atau mainkan secara bertahap.

Download: Google Play – Gratis

Yoo Ninja Plus

Yoo Ninja Plus

Bermain bersama ninja selalu menghadirkan warna tersendiri, aura nama ‘ninja’ seolah-olah memberikan suntikan adrenalin yang meningkatkan antusiasme dan semangat. Seperti yang coba dihantarkan oleh game Yoo Ninja Plus ini. Di permainan ini Anda akan dibebani misi melewati rintangan dan jurang.

Ada 30 level dengan 4 dunia yang berbeda yang bisa Anda arungi, syaratnya cuma satu, jangan jatuh. Jika Anda berhasil melewati misi demi misi maka Anda akan jadi yang terbaik. Meski memiliki tampilan 2D yang kurang mengigit, untuk ukuran game endless runner Yoo Ninja Plus patut dipertimbangkan.

Download: Google Play – Gratis

Run Cow Run

Run Cow Run

Seekor sapi yang hidup di sebuah peternakan tiba-tiba sadar apa yang menunggu dirinya dan sapi-sapi yang lain. Pada suatu pagi sapi ini nekat untuk kabur dan membebaskan teman-temannya dari kandang termasuk hewan ternak lain yang ada di peternakan itu. Apa yang terjadi? Sudah barang tentu peternak berang dan mengejar si sapi dan ternak-ternak yang kabur.

 

Info Menarik: Aplikasi Android Pilihan 14 – 20 Juli 2014

 

Di sinilah Anda dibutuhkan, Anda harus piawai membantu si sapi untuk melarikan diri, melewati segala rintangan dan menghindari kejaran para peternak.

Setiap kali berhasil melewati rintangan dan mengambil koin, maka Anda akan mendapatkan tambahan kekuatan dan modal untuk melepaskan diri lebih jauh lagi. Game ini sangat lucu, grafisnya lumayan jernih dan rancangan latar yang lucu.

Download: Google Play – Gratis

Bagaimana, oke-oke kan game-nya? Tapi perjumpaan kita harus berakhir, Run Cow Run jadi sajian penutup edisi kali ini, sampai jumpa di kolom game Android pilihan minggu depan.

Previous Story

DailySocial Gelar Workshop Indonesia Next App di Bandung dan Yogyakarta

Next Story

Lacak dan Organisir Paket yang Dikirim Melalui PaketQ

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia