31 January 2015

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 26 Januari - 1 Februari 2015

GameAndroid pilihan minggu ini membawa beberapa judul yang terbilang oke. Game-game bergenre strategi RPG belakangan tampak lebih berkilau ketimbang judul lain. Walaupun tetap saja bagi beberapa orang game puzzle dengan polesan grafis apik dirasa sudah cukup menarik.

Keragaman pilihan game di Play Store memanjakan pengguna Android, tapi tak sedikit yang merasa terjebak dengan judul-judul game asal jadi. Kolom game Android pilihan ini bisa jadi alternatif untuk mendapatkan game-game berkualitas.

Skyward

Skyward ini punya gameplay yang menarik dan unik. Tantangannya juga sulit, butuh jam terbang dan panduan yang telaten untuk bisa memainkannya dengan baik. Tugas Anda adalah memecahkan teka-teki lewat potongan-potongan labirin sampai tiba di bagian intinya. Ingin tahu lebih? Download dan coba sekarang!

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Aplikasi Microsoft Office Resmi Mendarat di Tablet Android

 

N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Polesan cerita fiksi ilmiah selalu sukses membuat daya tarik sebuah game makin mengkilap. Ditambah kecenderungan game mulai pemula hingga master yang menyukai embel-embel cerita tersebut. N.O.V.A. 3: Freedom Edition ini membuktikan dengan gameplay yang dibentangkan ke depan hadapan para gamer. Anda wajib mencoba!

Download: Google Play - Gratis

Monster Blade

Di permainan penuh aksi ini Anda diajak kembali ke jaman dimana monster jadi momok menakutkan bagi umat manusia. Tugas Anda adalah memburu dan membinakasan monster yang paling jahat. Tenang, Anda tak sendirian karena jutaan ksatria juga melakukan tugas serupa.

Untuk memuluskan setiap aksi, pilih ksatria yang tepat kemudian tingkatkan kemampuan dan senjata yang dimiliki dengan menukarkan poin yang terkumpul.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Twitterrific, Aplikasi Twitter Kaya Fitur dan Kustomisasi

 

Vampire Slasher

Berburu vampir mungkin bukan suatu hal yang ingin Anda lakukan di kehidupan nyata. Untungnya, game ini bisa jadi pelampiasan imajinasi gila Anda. Pilih ksatria Anda, kemudian tingkatkan ketrampilannya dan buru para vampir dan hancurkan sarang mereka.

Download: Google Play - Gratis

HellFire: The Summoning

Cerita panjang di dunia fantasi disajikan oleh HellFire: The Summoning lewat 600 level yang seolah tak berujung. Untungnya ada banyak skill yang bisa dikumpulkan untuk memuluskan perjalanan Anda menghalau para makhluk sakral yang berniat menghacurkan alam manusia.

Download: Google Play - Gratis

Seru! Satu kata ini bisa menggambarkan seperti apa jadinya akhir pekan Anda bersama salah satu dari 5 game Android di atas. Siap?