21 November 2015

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 16 - 22 November 2015

Edisi minggu ini kita akan menjumpai beberapa judul game, seperti Monster Truck Destruction, Madden NFL Mobile dan Fantasy War Tactics

Di akhir pekan ini redaksi tak banyak melakukan perubahan dari edisi sebelumnya, masih dengan 5 game Android gratis yang dipilih secara acak namun tentu punya "sesuatu" yang membuatnya menarik.

Monster Truck Destruction

Game yang pertama dari 5 judul yang sudah redaksi siapkan adalah Monster Truck Destruction. Meski menggunakan nama "monster" namun di game ini Anda tidak akan temukan satupun monster yang identik dengan binatang besar yang menyeramkan. Melainkan lebih berupa truk berukuran besar bak monster.

Di game ini Anda akan berkompetisi dalam sebuah perlombaan mobil-mobil monster, ada 60 jenis truk yang bisa dipilih, begitu pula lintasan yang jadi tempat pacuan.

Download: Google Play - Gratis

Madden NFL Mobile

Game berlatar belakang olahraga paling populer di negeri paman sam ini mengajak Anda menjadi seorang manajer. Di game ini, Anda dapat membangun dan mengelola sebuah tim, memilih pemain dan mengatur pertandingan.

Download: Google Play - Gratis

Fantasy War Tactics

Tetapi jika sobat lebih suka permainan bergenre SRPG, Fantasy War Tactics wajib ada di smartphone atau tablet sobat. Game ini menyajikan pertarungan di dunia fantasi tepat ke genggaman, menampilkan grafis nan elok dan gameplay yang cenderung keras. Cocok untuk para gamer yang suka melawan arus. Ada 12 dunia yang harus dikuasai, dan demi mewujudkannya, ada tiga taktik yang bisa dipergunakan, Cooperation, Direction, dan Terrain

Download: Google Play - Gratis

Bubble CoCo

Sementara bagi Anda yang lebih menyukai game-game kalem, Bubble CoCo bisa diunduh untuk dikoleksi. Game bubble shooting ini menyuguhkan tampilan yang berbeda, kendati dari sisi gameplay tak banyak berubah. Game cocok dimainkan di waktu-waktu senggang, misalnya saat break kantor, sesudah makan siang atau menunggu antrean di praktik dokter.

Download: Google Play - Gratis

WordSpace

Game ini juga asik dimainkan di waktu-waktu senggang yang tak lama. WordSpace merupakan game teka-teki kata di mana Anda diberi tugas untuk menemukan kata yang tersembunyi agar membentuk frase yang tepat. Jika menurut Anda ini terlalu mudah, tunggu dulu! Sebab ada 400 level yang butuh tidak cuma waktu tapi juga kecerdasan untuk bisa menuntaskannya semua.

Download: Google Play - Gratis