Dark
Light

Game Android Pilihan 16 – 22 Februari 2015

1 min read
February 21, 2015

Mumpung masih hangat nih, selamat tahun baru Imlek ya khusus bagi yang merayakan. Di momen spesial ini semoga apa yang dicita-citakan tercapai dan di tahun baru akan ada harapan-harapan baru yang lebih baik.

Merayakan momen istimewa, TRL juga akan berikan 5 game Android pilihan baru yang tak kalah istimewa. Langsung saja, ini dia daftar lengkapnya:

KungFu Warrior

KungFu Warrior

Seperti namanya, game ini bercerita tentang ksatria yang jago KungFu yang sedang mencari jati diri. Tapi para mafia yang jahat merasa tidak suka dan menggunakan cara kotor untuk membunuhnya. Jadi, jika ingin melewati semua rintangan, Anda harus pintar dan lincah. ini saatnya Anda buktikan bahwa Anda jago KungFu.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Menyalin Teks dari Perangkat Android ke PC dengan Aplikasi Alt-C

Kung Fu Do Fighting

game android pilihan

Kung Fu Do Fighting ini game ber-genre pertarungan, model klasik sih tapi masih banyak penggemarnya. Apalagi di game ini ada mode tournamen sehingga selain lebih menantang juga lebih seru, ceritanya jadi lebih panjang. Lalu ada Survival Game yang musuhnya akan dipilih secara acak.

Download: Google Play – Gratis

Blade Journey (KungFu Run)

Blade Journey

Masih bernuansakan Cina, game Blade Journey (KungFu Run) juga mengusung tema dan karakter yang kental dengan negeri yang merupakan asalnya beladiri KungFu tersebut. Ceritanya, gamer akan berpetualang di suatu tempat yang dipenuhi monster. Di sepanjang jalan akan ada banyak rintangan yang harus dilewati tanpa terbunuh sampai akhirnya berhadapan dengan monster yang berbeda-beda dan makin jauh akan makin kuat.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Sulitnya Bermain Sepatu Roda di Game Inline Skate Fever

Kungfu Poket-3D Game Gratis

Kungfu Poket-3D Game Gratis

Sedang mencari game RPG buatan lokal yang unik dan berkualitas? Sepertinya Kungfu Poket-3D Game Gratis bisa lho jadi salah satu tambahan di koleksi Anda. Bukan hanya soal cerita klasik yang ditawarkan, sisi grafis game ini juga cukup menjanjikan. Yuk dicoba!

Download: Google Play – Gratis

Building the China Wall

Building the China Wall

Game ini mengambil latar belakang pembangunan tembok besar Cina. Tapi saya pribadi tidak mengetahui apakah cerita yang disampaikan sama persis dengan sejarah aslinya. Terlepas dari hal itu, game Building the China Wall jelas mempunyai misi terselubung yang kental dengan budaya dan sejarah di sana.

Dalam permainannya terdapat 40 level yang menantang dan 4 lokasi yang dapat dijelajah saat pemain mampu menyelesaikan misi demi misi.

Download: Google Play – Gratis

Game Building the China Wall menjadi sajian terakhir TRL di kolom game Android pilihan. Semoga salah satunya bisa jadi koleksi pilihan Anda.

Previous Story

Tapbots Hadirkan Calcbot 2.0 dengan iCloud Sync

Next Story

Neptune Duo, Dua Perangkat Pintar yang Saling Melengkapi

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi