17 October 2015

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 12 - 18 Oktober 2015

Bosan dengan permainan yang itu-itu saja? Jangan patah arang, karena di era Android sobat bisa menemukan ribuan judul game lain yang punya tantangan seru. Seperti lima game Android pilihan berikut ini.

Minions Paradise

Game pertama yang patut sobat jadikan alternatif adalah Minions Paradise. Game simulasi ini mengajak sobat untuk membangun surganya Minion. Caranya dengan mempercantik pulau dengan berbagai permainan menarik untuk para minion. Untuk setiap misi yang selesai, sobat akan diganjar poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai keuntungan.

Download: Google Play - Gratis

Raid Brigade

Membangun sebuah kerajaan yang kuat tentu bukanlah pekerjaan kecil. Dibutuhkan pasukan yang tangguh dan benteng yang kuat. Nah, di game ini Anda diberi segalanya, tinggal bagaimana cara Anda mengatur strategi bertahan dan juga menyerang.

Download: Google Play - Gratis

Mother of Myth Season II

Pengalaman bermain game RPG level baru ditawarkan oleh pengembang game ini. Bukan cuma piawai dalam hal grafis, tapi juga pandai mengatur gameplay sehingga bermain seorang diri atau tim tetap sama menantangnya. Pengembang menyiapkan 6 item rank, dimana pemain bisa mengombinasikan kartu dan kekuatan saat bertarung dengan musuh.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Adu Taktik Dalam Game Perang Warfare Squad

Dream Treats - Match Sweets

Game puzzle-matching seperti ini memang jumlahnya sudah sangat banyak. Tapi dikarenakan masing-masing menggunakan benda dan paduan grafis yang berbeda, tambahan satu game dari Disney ini sepertinya tak lantas membuat para gamer menjadi bosan. Apalagi kue-kue yang dijadikan objek permainan bikin selera makan makin bertambah.

Download: Google Play - Gratis

Duel Otak

Merasa pintar? Tunggu dulu. Sobat harus buktikan dulu sebelum mengklaim diri sebagai yang terpandai. Game duel otak ini bisa jadi ajang pembuktian. Sobat bisa berlomba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh game ini. Yang paling banyak menjawab benar, pantas disebut jenius.

Download: Google Play - Gratis