Dark
Light

Game Android Pilihan 1 – 7 September 2014

2 mins read
September 7, 2014

Bermain bersama keluarga dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya keluar ke taman bermain atau mengunjungi tempat-tempat wisata. Tapi jika cuaca tidak memungkinkan, berdiam di rumah tidak seburuk yang dikira, sebab sekarang kita punya teknologi. Dengan smartphone atau tablet dan aplikasi yang tepat, berdiam di rumah bisa kok jadi liburan yang seru.

Nah, kolom aplikasi Android pilihan edisi minggu ini akan mengulas 5 game yang paling pas dimainkan bersama keluarga.

Monopoly

Screen Shot 2014-09-07 at 9.57.48 AM

Game klasik ini bisa dimainkan juga dengan perankat bergerak Anda. Monopoly mengajak para pemainnya untuk menjadi seorang pengusaha yang membeli dan menyewakan atau menjual berbagai properti yang disediakan di game ini.

Putar dadu untuk menentukan langkah dan ikuti petunjuk permainan yang ada, usahakan properti Anda terus bertambah sambil bersiasat mana yang menarik mana yang tidak.

Game ini bisa dimainkan bersama yang akan menambah seru permainan.

Download: Google Play – Rp 19.000

 

 

Info Menarik: Menangkan Smartphone Andromax Z dengan Berbagi Inspirasi di Semangat-berbagi.com

 

 

Virtual Families Lite

Virtual Families Lite

Game android pilihan kedua ini menawarkan kehidupan keluarga secara virtual dimana Anda dapat membimbing putra dan putri Anda bagaimana cara mengatur sebuah keluarga. Dimulai dengan membuat jadwal kegiatan setiap karakter di dalam permainan, merawat hewan ternak, membersihkan rumah dan lain sebagainya.

Game ini bersifat sepanjang masa, setiap karakter akan tumbuh dan berkembang seiring aktivitas anak. Jadi, pastikan Anda tetap memegang kendali agar anak tidak lupa waktu.

Download: Google Play – Gratis

Zoo Club

Zoo Club

Game yang satu ini paling asyik dimainkan bersama keluarga dimana semua orang dapat berperan dalam setiap keputusan. Seperti apa ya? Di Game ini kan pemain utama diminta untuk membangun, menghias dan merawat sebuah kebun binatang. Nah, setiap anggota keluarga bisa memutuskan ingin membeli hewan apa. Apakah singa, buaya, jerapah atau hanya membangun kandang baru.

 

Info Menarik: Aplikasi Android Pilihan 1 – 7 September 2014

 

Serunya di game ini pemain juga diminta untuk menyiapkan makanan dan semua keperluan hewan yang ada di kebun binatang. Jadi, peran semua keluarga akan membuat suasana di ruang keluarga Anda makin akrab.

Download: Google Play – Gratis

zilch free

zilch free

Game dadu ini menggunakan aturan Dice 10.000, cara mainnya bisa dibaca di Wikipedia atau bagi yang sudah paham bisa langsung main.

Cara main game ini sangat mudah, cukup dengan mengguncang perangkat dan diamkan maka dadu akan berhenti berputar. Bisa dimainkan oleh maksimal 4 orang dalam satu perangkat. Uniknya, game ini bisa lho digabungkan dengan permainan lain, atau Anda dan keluarga bisa menyepakati tantangan bagi yang kalah. Misalnya yang kalah harus membersihkan kamar mandi atau ruang tamu. Seru kan?

Download: Google Play – Gratis

Match-up Animals

match up animals

Game ini bisa dimainkan oleh dua orang secara bergantian setiap satu langkah. Pemain yang mengumpulkan nilai tertinggi jadi pemenangnya.

 

Info Menarik: Angry Birds Stella Sudah Tersedia Untuk Perangkat Android & iOS

 

Cara mainnya mudah, Anda akan diminta untuk membuka dua buah kotak yang memiliki gambar binatang yang sama. Jika benar Anda mendapatkan poin. Tapi jangan khawatir, Anda mendapatkan beberap detik untuk melihat posisi gambar, setelah itu gambar akan tertutup dengan sendirinya.

Download: Google Play – Gratis

Semua game di atas dapat dimainkan bersama keluarga, lebih seru jika Anda dan seluruh anggota keluarga sepakat menerapkan tantangan bagi yang kalah. Berdiam diri di rumah ternyata tidak seburuk itu kan? Selamat bermain ya.

Previous Story

5 Aplikasi iOS Pilihan Untuk Membuat Catatan

Next Story

Smartphone Motorola Moto X Terbaru Bisa ‘Mendengar’ Penggunanya

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang