Dark
Light

Game Android Pilihan 1 – 6 Juli 2014

2 mins read
July 6, 2014

Mengunduh game Android bagi saya pribadi adalah kegiatan yang dilakukan hampir setiap hari. Tanpa disadari ini menjadi semacam kebiasaan yang tampaknya disebabkan oleh banyaknya pilihan yang tersedia di Google Play.

Tetapi terkadang ada beberapa game Android yang telah diunduh tidak sesuai harapan. Bila Anda mengalami hal serupa, tak salah jika Anda ikuti terus kolom game Android pilihan ini. Karena di sini telah kami pilihkan berbagai game dari berbagai kategori berbeda.

Tak terkecuali 5 game Android berikut ini:

Worldcraft 2

Worldcraft 2

Game bergenre survival ini menjadi pilihan terbaik apabila Anda mencari game yang menyajikan bukan hanya tantangan tapi juga menuntut kepandaian pemain. Di game ini Anda diminta untuk membangun dunia dari block. Anda boleh membangun apapun tanpa batasan, namun tentunya bukan hanya itu.

 

Info Menarik: Lumia 630, Windows Phone Pertama dengan Fitur Dual-SIM Serta Windows Phone 8.1, Telah Hadir di Indonesia

 

Anda diminta pula untuk menemukan sumber block dan juga menghindari serbuan para zombie dan semua musuh yang menyerang di malam hari. Terdapat 20 tokoh atau karakter yang dapat Anda gunakan, Anda dapat pula bermain dengan ribuan pemain lain yang terhubung ke jaringan.

Download: Google Play – Gratis

Monster Blade

dragon blade

Membunuh memang bukan suatu tindakan yang boleh dilakukan, tapi di game ini Anda harus membunuh karena monster-monster yang Anda hadapi sangatlah ganas. Ajak teman-teman Anda berburu monster secara online, tapi sebelumnya lengkapi dahulu jagoan Anda dengan senjata yang memadai jika tidak ingin dibantai.

Terdapat berbagai jenis senjata dan pertahanan yang tersedia, namun untuk memperolah salah satunya Anda harus menambah poin demi poin. Kualitas grafis game ini sangat menawan, tapi pastikan perangkat Anda cukup memadai untuk menjalankan game dengan grafis berat seperti ini.

Download: Google Play – Gratis

Dark Avenger

Dark Avenger

Dark Avenger ini tergolong game kelas atas, mengusung genre MORPG game buatan Gamevil ini sudah dimainkan oleh puluan ribu gamer online dari seluruh dunia. Total unduhan saja mencapai 12 juta dan akan terus bertambah seiring berkembangnya pasar android.

 

Info Menarik: Aplikasi Android Pilihan 1 – 6 Juli 2014

 

Di game ini Anda akan menjelah berbagai dunia di mana tugas utama adalah membunuh para iblis dengan kekuatan yang ada di jagoan Anda. Ada 4 kelas yang disediakan oleh pengembang, di mana masing-masing kelas dihuni oleh para iblis super jahat. Tapi jangan khawatir karena ada 4 jagoan yang bisa Anda mainkan plus strategi bila Anda sudah sampai ke level raja iblis terganas.

Download: Google Play – Gratis

Empire Defense II

Empire Defense II

Menyusur sejarah dan legenda The Three Kingdom kini dapat Anda lakukan sambil bermain. Game Empire Defense II mengangkat cerita rakyat Cina yang melegenda. Pemain seolah-olah mereka ulang kejadian dalam cerita-cerita tersebut, mempertahankan benteng dan kerajaan dari serangan musuh.

Manfaatkan poin dan kekayaan Anda untuk membangun pertahanan terbaik, di genre game tower defense seperti ini yang paling kuat berpeluang keluar sebagai pemenang. Jika dirasa perlu kekuatan lebih, terdapat item-item premium yang bisa dibeli sesukanya. Tapi dengan bermodalkan 13 jenderal super tangguh dan 18 prajurit berbakat, Anda sudah bisa menyusun strategi bertahan dengan baik.

Download: Google Play – Gratis

Trial Xtreme 3

Trial Xtreme 3

Game Android pilihan kelima ini sengaja diambil dari kategori olahraga, tujuannya agar kumpulan game Android di edisi minggu ini menjadi lebih berwarna.

 

Info Menarik: Resmi Memperkenalkan Diri, Samsung Galaxy Ace 4 Hadir Dalam 2 Versi: 3G dan 4G LTE

 

Secara umum Anda tentunya sudah mengetahui gameplay yang diusung game ini, total ada 32 level yang dapat Anda mainkan secara gratis. Dalam setiap level permainan ada 6 dunia dengan ratusan halang rintang yang harus dilewati. Jika bermain sendiri kurang mengigit, Anda bisa menantang teman Facebook Anda untuk bertanding.

Download: Google Play – Gratis

Selamat memilih game Android pilihan TRL di minggu ini, jangan lewatkan pula game-game Android pilihan lainnya yang dapat Anda temukan di tautan ini.

Previous Story

Lamudi Resmi Hadirkan Aplikasi Mobile untuk Platform Android

Next Story

Riset LinkedIn Sebut Kota-kota Indonesia Berpeluang Menjadi Pusat Teknologi Informasi di Masa Depan

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang