Dark
Light

Gambar Teaser Ini Perkuat Kehadiran Smartphone HTC 10 Tanggal 12 April Mendatang

1 min read
March 26, 2016

Setelah sebelumnya hadir dalam berbagai rumor, akhirnya pihak HTC mulai ‘buka suara’ mengenai acara yang akan mereka gelar pada tanggal 12 April 2016 mendatang.

Kendati tidak disebutkan secara gamblang mengenai acara apa yang akan mereka gelar, namun indikasi kuat mengarah pada kehadiran smartphone flagship teranyar mereka yakni HTC 10.

Hal itu terungkap melalui sebuah gambar teaser yang dipublikasikan melalui akun Twitter HTC yang menampilkan gambar berupa undangan dari sebuah acara yang akan mereka gelar pada tanggal 12 April nanti, dimana pada gambar tersebut tertulis hashtag #powerof10.

Tidak ada lokasi tertentu yang akan menjadi venue dari acara tersebut, karena acara itu sendiri akan disiarkan secara live streaming melalui situs resmi mereka htc.com, hanya saja pihak HTC telah menuliskan waktu untuk sejumlah wilayah seperti 8 AM New York, 1 PM London, dan 8 PM Taipei.

Seperti yang pernah kabarkan sebelumnya, smartphone HTC 10 itu sendiri akan hadir dalam sejumlah varian warna, perusahaan elektronik yang berbasis di Taiwan ini juga telah memilih komponen layar Super LCD ketimbang AMOLED untuk disematkan pada layar smartphone anyar tersebut yang dikemas dalam ukuran 5,1 atau 5,2 inci yang mendukung resolusi QHD 2,560 x 1,440 piksel.

Sebagai smartphone unggulan, HTC 10 akan hadir dengan spesifikasi yang cukup bertenaga, ia akan diotaki dengan prosesor Snapdragon 820 racikan Qualcomm serta dukungan modul grafis Adreno 530 dan RAM sebesar 4 GB. Tak ketinggalan pula sensor pembaca sidik jari (fingerprint sensor) sebagai salah satu fitur keamanan yang akan hadir pada smartphone tersebut.

Sempat pernah kami ulas sebelumnya, smartphone ini juga akan berjalan dengan platform Android teranyar yakni Android 6.0 Marshmallow dan akan mengandalkan baterai berkapasitas 3,000 mAh sebagai sumber catu daya untuk proses pengoperasian sehari-harinya.

Smartphone ini juga diinformasikan membawa kemampuan kamera belakang yang sangat baik, namun demikian perusahaan yang dinahkodai oleh Peter Chou itu belum menjelaskan secara gamblang mengenai fitur dan kemampuan kamera seperti apa yang akan hadir pada smartphone ini.

Teaser lain yang hadir adalah tentang audio. Jadi kemungkinan besar selain beberapa keunggulan yang telah disebutkan di atas, HTC 10 ini nantinya juga akan membawa fitur audio yang baik pula.

CePp0cyXEAIOvOF

Sumber: Softpedia dan GSMarena|Gambar Header: HTC

Previous Story

Mega Scale Up Clinic Endeavor Berhasil Kumpulkan Lebih Dari 600 Partisipan Industri Kreatif

Next Story

Daftar Startup Penyedia Aneka Jasa On Demand Asli Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,

Minat Beli Smartphone di Tengah Melemahnya Rupiah, Gunakan Saluran Komunikasi dengan Media 

Kondisi rupiah yang melemah atas dollar disinyalir membawa kekhawatiran pada