Dark
Light

Galaxy Z Flip6 Jadi Makin Seru dengan Flipsuit Case

2 mins read
October 8, 2024
Samsung Flipsuit Case

Salah satu sarana mengekspresikan diri lewat smartphone adalah dengan menggunakan casing yang disesuaikan personality dari penggunanya. Samsung punya itu lewat Flipsuit Case untuk Galaxy Z Flip6

Sebagai perangkat tanpa case, Galaxy Z Flip6 sudah tampil keren dan stylish karena membawa desain baru yang lebih fresh dan lebih kekinian dibanding seri sebelumnya. Desain flat dengan warna senada perangkat di bagian ring kamera belakang menjadikan perangkat ini stand out ketika digunakan. Namun ada kalanya pengguna ingin membuat Galaxy Z Flip6 mereka lebih personal. 

 

Flipsuit Case untuk smartphone yang lebih personal

Perkenalkan Flipsuit Case utuk Galaxy Z Flip6. Case ini bukan case biasa karena terintegrasi dengan perangkat smartphone Galaxy. Flipsuit Case terbaru kini telah dilengkapi dengan LED lighting sehingga menjadikan casing ponsel ini jadi lebih seru ketika digunakan. 

Flipsuit Case bisa bikin ponsel Anda jadi menyala sesuai dengan tema yang diinginkan. Ini dimungkinkan karena sudah ada teknologi LED Lighting di case tertentu. 

Bagi Anda yang ingin tampil lebih humble atau justru mencari case yang lebih ‘cute’, jangan takut, Samsung sudah menyediakan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan preferensi Anda. Tampilan low key ada, tampilan lucu dengan karakter populer juga ada seperti case Keith Haring, Sticky Monster Lab, Disney, Smiley, atau UBHC Collection. Untuk Anda yang mencari case berwarna agar lebih fun juga ada. 

Atau untuk Anda yang doyan interaktif konten, bisa memilih Flipsuit Case dengan tema interaktif dan nikmati fitur Dynamic Wallpaper yang seru dan epic

Pokoknya pilihan Flipsuit Case dari Samsung untuk Galaxy Z Flip6 ini sangat luas dan bisa dipilih sesuai selera. 

Tidak hanya case, fitur ini juga bisa bikin perangkat lebih personal

Tidak hanya casing dari Galaxy Z Flip6 saja yang bisa menjadikan perangkat lebih personal. Fitur yang ada di perangkat ini juga bisa mendukung itu, dan semuanya bisa diatur sesuai minat. Misalnya saja kini Anda bisa mengatur Cover Screen agar sesuai dengan personality Anda. Pengaturan frame atau widget sesuai kebutuhan. 

Ini juga termasuk menggunakan desain yang sangat personal seperti foto profil atau menggunakan AI lewat fitur Portrait Studio. Dengan fitur ini Anda bisa menikmati foto profil yang tidak biasa dan berbeda dengan yang lain, sangat personal. 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa membuat foto profil dengan menambahkan Live Effect atau bisa juga menambahkan frame pada foto yang Anda gunakan jadi wallpaper.

Personalisasi bagi si paling informatif 

Untuk Anda yang tidak bisa lepas dari berbagai informasi yang ingin bisa dilihat dengan cepat, Anda bisa melakukan pengaturan Informative Preset untuk Cover Screen Galaxy Z Flip6. Jadi informasi seperti cuaca, tanggal, informasi baterai dan informasi lain bisa tampil di bagian depan. Dengan mudah bisa dilihat ketika dibutuhkan. 

Satu lagi fitur yang cocok untuk Anda si paling informatif adalah dengan membuat shortcut. Dengan fitur ini Anda bisa mengatur tombol samping untuk shortcut sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya diatur menjadi tombol untuk membuka kamera, atau bahkan membuka aplikasi yang sudah Anda atur. 

Ingin tampil keren dengan personalisasi yang luas, dapatkan Galaxy Z Flip6 sekarang

Dukungan fitur personalisasi menjadi lengkap dengan spesifikasi prosesor Galaxy Z Flip6 yaitu Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy. Kinerja CPU, GPU dan NPU terbaik di kelasnya agar aktivitas sehari-hari tanpa gangguan. Perangkat ini juga sudah dilengkapi Vapor Chamber untuk mengatasi panas perangkat. 

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Pilihan warna yang tersedia antara lain warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint.

Previous Story

Infinix Rilis Dua Smartphone Sejutaan dengan Jaminan Performa Stabil hingga 4 Tahun

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Selenggarakan Galaxy FEstival, Ajak Pengunjung Nikmati Musik dan Coba Perangkat Galaxy

Samsung Indonesia menghadirkan terobosan baru untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk

Solusi AI Menarik Hadir Dari Pemenang Samsung Innovation Campus

Inovasi teknologi sering kali lahir dari kepekaan terhadap masalah di