Dark
Light

Galaxy S4 ‘versi Google’ Hanya Akan Tersedia di AS?

by
1 min read
May 22, 2013

Google beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan menjual versi Google dari smartphone Samsung Galaxy S4. Kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat ini pada peluncurannya hanya akan dijual di Amerika Serikat (AS).

Galaxy S4 versi Google adalah perangkat Samsung Galaxy S4 yang tidak akan menggunakan antar muka TouchWiz dari Samsung melainkan akan menggunakan antar muka Android mirip yang disematkan di perangkat Nexus dari Google.

Seperti yang dikutip dari Cnet, pada saat peluncurannya, smartphone ini hanya akan dijual di AS, setidaknya pada saat penjualan perdana. Bagaimana dengan negara lain, belum ada informasi lanjutan.

Edisi Google dari Galaxy S4 ini akan mulai dijual lewat Google Play pada bulan Juni. Secara mendasar tidak ada yang berbeda dari perangkat ini dari sisi spesifikasi perangkat keras jika dibandingkan dengan edisi Galaxy S4 yang telah dijual Samsung, hanya saja akan menggunakan ‘stock Android’ dan terlepas dari elemen Samsung pada antar muka sistem operasinya.

Samsung Galaxy S4 versi Google ini akan dijual seharga $649.

Sumber artikel: PocketLint dan Cnet. Gambar: TheVerge

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.

Previous Story

Sitra Wimax Dikabarkan Akan Migrasi Ke TDD LTE

Next Story

BRTI Expects to Deploy Messaging Indonesia Before End of 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Innovation Campus Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kembangkan Solusi Berbasis IoT dan AI

Survei terbaru menunjukkan bahwa teknologi AI telah memainkan peran signifikan

Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Sampai Akhir Juli 

Samsung baru saja menggelar acara consumer launch untuk perangkat baru