Dark
Light

Freco Promosi Offline Untuk Angkat Jumlah Konten

1 min read
October 25, 2011

Pagi ini di tengah-tengah kemacetan Jakarta, saya mendengar sebuah iklan untuk layanan online baru di radio. Harus diakui, belum banyak startup yang beruntung memiliki budget untuk promosi di radio dan Freco ini adalah salah satunya. Freco adalah sebuah layanan direktori bisnis yang diintegrasikan dengan Facebook, dimana anda dapat melihat bisnis apa saja yang direkomendasikan oleh teman anda di Facebook.

Dibalik tampilannya yang sangat mengkhawatirkan, saya benar-benar menemukan kegunaan dari layanan Freco ini terutama untuk menemukan informasi mengenai dokter, tukang reparasi AC, plumber di daerah Jakarta. Di luar negeri memang sudah ada layanan seperti Yelp, namun sampai saat ini memang belum layanan serupa di Indonesia karena layanan seperti Urbanesia yang lebih untuk lifestyle.

Dua hal yang harus diperbaiki lagi dari Freco adalah relevansi dan optimasi mesin pencari, dan pastinya perbaikan user interface. So far Freco menginvestasikan cukup banyak di promosi untuk mendatangkan konten berupa review di layanannya, dengan begitu kontennya bisa makin membantu dan relevan untuk penggunanya.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tokobagus.com Resmi Luncurkan Aplikasi Android

Next Story

Kaskus Kejar Skalabilitas, Siap Tinggalkan VBulletin

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Spotgue memungkinkan pengunjung, tenant dan pihak mal berinteraksi secara real time dan terintegrasi atau yang disebut sebagai Mall 4.0 Experience.

Mengenal Aplikasi Spotgue, Bantu Transformasi Mal dengan Teknologi

Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk bisa bepergian bersama
Netflix-Tembus-200-Juta-Pelanggan

Netflix Tembus 200 Juta Pelanggan, Makin Banyak Saingan di Tahun 2021

Menonton menjadi salah satu hiburan favorit kala jenuh disaat work