Dark
Light

Foursquare Tegaskan Fokus Pada Pencarian di Pembaruan Terkini

by
1 min read
May 23, 2013

Foursquare baru saja mengumumkan pembaruan dari aplikasi mereka untuk iOS dan Android. Di pembaruan kali ini, Foursquare sepertinya ingin menegaskan kembali fokus mereka pada pencarian.

Seperti yang dijelaskan di blog resmi, pembaruan kali menghadirkan pencarian super spesifik untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan pencaria lokasi. Baik tempat makan atau lokasi lainnya.

Dalam aplikasi terbaru, Foursquare menghadirkan tambahan pilihan untuk memfilter lokasi yang ada di layanan mereka atas beberapa pilihan filter. Anda bisa memisahkan pencarian lokasi berdasarkan harga, yang belum pernah Anda datangi, lokasi yang sedang buka, yang menawarkan diskon, yang telah didatangi teman Anda atau lokasi yang telah Anda simpan sebelumnya. Untuk mencobanya, Tap kolom pencarian, lalu pilih tombol filter untuk memasukkan filter apa yang diinginkan, lalu lakukan pencarian lokasi.

Pilihan filter pencarian ini tentunya melengkapi fasilitas pencarian lain di Foursquare seperti ‘Best Nearby’ atau rekomendasi dari Foursquare atau pencarian lokasi yang sedang memberikan program khusus.

Awal bulan April lalu, Foursquare juga menambahkan fitur yang juga berfokus pada pencarian. Dengan jumlah check-in sebanyak lebih dari 3.5 miliar, tentunya data lokasi pun terus bertambah di layanan ini. Ketika data telah terkumpul banyak, hasil pencarian yang sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pengguna (terpersonalisasi) adalah sebuah fasilitas yang bisa membantu.

Foursquare juga baru saja memperbaharui aplikasi mereka untuk perangkat Windows Phone yang menyertakan fitur yang khusus dibuat untuk perangkat Lumia.

Pembaruan aplikasi Foursquare untuk iOS dan Android bisa diperbaharui langsung di aplikasi pada perangkat Anda, atau bisa diunduh dari tautan ini dan ini.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.

Previous Story

Bloomberg: Kabar Terbaru Mengenai Rumor Merger Antara XL Axiata dan Axis

Next Story

Resmi, Penjualan Samsung Galaxy S4 Capai 10 Juta Unit

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur dan Pengembangan Baru di Android 15

Mari kita intip terlebih dahulu fitur dan pengembangan apa saja

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas