Dark
Light

Foursquare Update Aplikasi Mereka, Sediakan Tampilan Halaman Check-In Baru Serta Beberapa Fitur Lain

by
1 min read
December 5, 2012

Layanan berbasis lokasi Fousquare kembali melakukan update untuk aplikasi mereka versi iOS. Pembaruan kali ini menyediakan tampilan halaman check-in baru serta beberapa pembaruan ‘kecil’ namun menarik untuk disimak.

Tampilan check-in yang disediakan dalam pembaruan kali ini menghadirkan desain yang baru, perubahan button untuk membagikan konten ke relasi di Foursquare atau ke jejaring sosial lain, tampilan peta yang kini muncul menggantikan alamat serta keterangan nama tempat yang pindah ke bagian atas.

Selain itu, kini pengguna juga bisa melihat keterangan tambahan atas check-in yang dilakukan teman Anda. Ketika Anda mengklik aktivitas check-in dari teman Anda, maka akan muncul keterangan aktivitas mereka, misalnya sudah berapa kali melakukan check-in hari itu atau keterangan tentang badges dan mayorship jika pengguna tersebut menjadi mayor di lokasi tersebut.

Selain dua fitur di atas, dalam keterangan pembaruannya Foursquare juga mengajak penggunanya untuk melihat pilihan menu lokasi terdekat yang baru saja dibuka serta mengajak pengguna untuk melakukan pencarian atas berbagai hal yang berhubungan dengan liburan.

Pembaruan kali ini juga cukup menarik jika dilihat dari angka update, yaitu 5.3.3 yang merupakan angka palindromic, ini merupakan angka palindromic kedua dari update layanan Foursquare setelah verso 3.0.3 bulan April 2011.

Update aplikasi bisa Anda temukan di App Store, sedangkan untuk versi Android belum tersedia, bisa jadi akan diberikan dalam beberapa waktu ke depan.

Sumber: TheNextWeb dan Dailylicious.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Doku Jalin Kerjasama Dengan Paypal, Incar Merchant Premium Lokal

Next Story

Accenture Rilis Riset Kesiapan Kalangan Bisnis Indonesia Menghadapi Masa Depan Digital

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?