Dark
Light

Foursquare Kembalikan Fitur ‘Nearby Friends’ Untuk Versi iPhone dan BlackBerry

by
1 min read
August 10, 2012

Tanggal 9 kemarin Foursquare melakukan pembaruan dari aplikasi mereka untuk pengguna iPhone dan pengguna BlackBerry. Di pembaruan ini fitur yang sebelumnya dihilangkan kembali hadir yaitu ‘Nearby Friends’.

Fitur ini berguna untuk mengetahui lokasi teman kita yang sedang berada dekat dengan lokasi kita. Fitur ini bisa ditemukan dengan menarik – drag down layar ketika Anda berada di menu Friends (cara ini bisa digunakan di Foursquare untuk iPhone). Fitur ini berada di sebelah menu All Activity.

Selain kembalinya fitur ‘Nearby Friends’ ini, Foursquare juga melakukan beberapa pembaruan lain, seperti perbaikan di program serta perbaikan yang memudahan untuk menambahkan foto dari galeri.

Seperti yang dituliskan Engadget, update ini bisa ditemukan untuk versi iPhone dan BlackBerry, namun bagi pengguna Android, harus bersabar karena Foursquare belum mengumumkan kapan update akan diberikan.

Fitur ‘Nearby Friends’ ini dihadirkan kembali didasarkan pada umpan balik dari para pengguna Foursquare, sepertinya kebanyakan pengguna ingin melihat lokasi teman mereka dengan lebih mudah.

Previous Story

Ellie Goulding Buat Video Klip dari Foto Instagram Penggemarnya

Next Story

APJII Officially Partners with Nawala

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab