Foto Malam OPPO Reno8 5G, Senja Menjelang Malam di Jakarta

Kami mencoba menfoto di beberapa area ikon Jakarta saat senja dan menjelang malam

OPPO Reno8 5G sudah resmi diperkenalkan, perangkat ini sedang dalam masa pre-order dan akan segera tersedia secara luas di pasaran. Reno8 5G memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah dari sisi fotografi di cahaya temaram.

Reno8 5G menghadirkan spesifikasi antara lain prosesor MediaTek Dimensity 1300 5G yang menjadi peningkatan cukup signifikan dari perangkat Reno7 (MediaTek Dimensity 900).

Baterai di perangkat ini adalah 4500 mAh dengan dukungan 80W SuperVOOC langsung dalam boks. Ini juga peningkatan cukup signifikan dari seri sebelumnya.

RAM dan penyimpanan internal di perangkat ini adalah 8GB dan 256GB dan RAM expansion 5GB.

Serta dari sisi kamera ada satu kamera depan 32MP IMX 709. Untuk kamera belakang ada kamera utama 50MP dan kamera wide angle 8MP serta kamera makro 2MP.

Dari sisi warna tersedia Shimmer Gold dan Shimmer Black. Layar sendiri hadir 6.4 inci AMOLED, refresh rate 90HZ. Dan satu yang tidak boleh dilupakan, keluar dari kotak perangkat ini sudah membawa Color OS 12.1.

Salah satu keunggulan yang dibawa perangkat ini dibanding dari perangkat sebelumnya adalah juga dari sisi desain. Reno8 5G membawa desain yang cukup menyegarkan. Layout kamera baru, eksekusi desain belakang perangkat yang juga baru. Bagian pinggir juga tidak lagi melengkung tetapi mengadopsi desain kotak.

Dari sisi fitur kamera perangkat ini juga cukup lengkap, mulai dari mode malam, mode portrait sampai dengan mode pro. Dalam mode portrait, pengguna juga bisa menemukan beberapa fitur lagi seperti bokeh, ultra night video, Ultra HDR Video, Night Portrait, atau pengaturan bokeh untuk portrait yang bisa diatur dengan mudah.

Berbagai menu ini menjadikan banyaknya pilihan bagi pengguna untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keingginan. Reno8 5G juga menyediakan kemampuan AI untuk membantu menghasilkan foto yang terbaik. Berbagai fitur ini menjadikan OPPO sebagai smartphone Portrait Expert.

Berikut beberapa hasil tangkapan kamera Reno8 5G saat sore menjelang senja, sampai menjelang malam.

Sore hari

Senja

 

Malam

Malam hari dengan scene lain

Bonus, siang hari perbandingan lensa biasa dan wide lense

Reno8 5G saat tulisan ini ditulis masih dalam masa pre-order tanggal 25 Agustus 2022. Ada berbagai promo menarik yang bisa didapatkan dalam masa pre-order ini, totalnya senilau 2.5 jutaan rupiah. Informasi bisa menuju akun media sosial OPPO, atau ke situs resmi. Reno8 5G yang dijual dengan harga 7.999.999 rupiah.