Foto Malam Hari dengan OPPO Reno8 4G, Harga 5 Juta Hasil Foto Ciamik

Selain hasil foto yang cukup bisa diandalkan, desain dari perangkat juga memberikan kesan premium

Reno8 4G hadir dengan harga paling terjangkau di seri Reno8, tetapi membawa berbagai fitur yang menarik untuk dinikmati. Salah satunya adalah terkait fotografi.

Reno8 4G membawa spesifikasi kamera belakang 64MP AI Portrait Camera, 2 MP Micro Lens dan 2MP Depth Camera. Sedangkan kamera depan ada 32MP Selfie Camera.

Yang menjadi kelebihan antara lain adalah kamera belakang yang 64MP, lebih besar dari kayaknya Reno8 5G yang hanya 50MP. Lalu hadirnya sensor Sony IMX709 di kamera depan, yang menjadikan perangkat paling terjangkau di Reno8 Series ini menarik untuk penggemar foto selfie.

Fitur aplikasi kamera yang ada di perangkat ini juga tidak kalah menarik. Untuk mode portrait, pengguna akan disuguhkan tampilan layaknya kamera digital, ada pengaturan aperture yang bisa kita geser dengan mudah untuk mengatur ke-blur-an background dari objek.

Fitur Bokeh Flare Portrait juga hadir untuk memudahkan pengguna juga tidak ingin mengatur aperture secara manual, dan biarkan AI perangkat yang bekerja.

Pilihan mode pro, time lapse, slo-mo juga tersedia di Reno8 4G. Dan yang menjadi kelebihan lain, bahkan tidak dimiliki semua perangkat Reno8 lain adalah Microscope mode yang bisa dinikmati dengan lensa microlens pada perangkat. Mode ini memberukan pengalaman unik karena bisa memfoto dengan sangat dekat seperti microscope.

Untuk spesifikasi perangkat yang yang menjadi unggulan adalah hadirnya prosesor Snapdragon 680 4G, lalu layar 6.4 inci AMOLED dengan refresh rate sampai 90Hz.

Untuk baterai ada 4500mAh dengan dukungan SuperVOOC 33W sebagai kemudahan dalam mengisi daya dengan cepat. Untuk RAM dan ROM ada 4GB dan 256GB. Cukup luas ruang penyimpanan internal, dan RAM-nya sendiri bisa diperluas sampai 5GB secara virtual.

Selain kemampuan kamera dan spesifikasi, perangkat ini juga punya kelebihan dari sisi desain. Hadir dalam dua warna yaitu Dawnlight Gold dan Starlight Black. Warna yang pertama memberikan kesan mewah yang cukup kentara. Finishing di perangkat ini menggunakan OPPO Glow yang menjadikannya bebas fingerprint.

Desian kotak retro modern di perangkat ini juga memberi kesan premium, apalagi ditambah layout kamera yang juga selaran dengan desain secara keseluruhan.

Untuk beberapa contoh hasil kamera foto malam Reno8 4G dalam suasana sore menjelang senja, menjelang malam, malam hari dan dalam ruangan, bisa dilihat di sini:

Foto OPPO Reno8 saat Senja

Foto OPPO Reno8 saat menjelang malam

Foto malam Reno8 4G malam hari luar ruangan

Foto OPPO Reno8 dalam ruangan malam hari

Foto OPPO Reno8 Selfie dengan efek bokeh

Bonus, foto microlens Reno8 4G


Reno8 4G yang dijual seharga 4.999.000 rupiah. Untuk proses pre-order penikmat gadget sudah bisa memesan dari hari ini sampai dengan 25 Agustus 2022. Ada beberapa keuntungan untuk masa pre-order kali ini yaitu keuntungan senilai 2.499.000 rupiah (mulai dari Reno8 Sounbokz, OPPO Band untuk pembelian Reno8 5G, penawaran bank 0% dan poin di aplikasi MyOPPO yang bisa dituker voucher, dan cashback untuk pembelian bundling TWS Enco Buds2 dan Enco Air2 Pro dan OPPO Reno8 Series.

Pemesanan sendiri bisa dilakukan di OPPO Online Store dan OPPO official store toko online populer di Indonesia. Untuk Reno8 5G melalui daring eksklusif di Shoppe + tambahan Spaylater bunga 0% dan cicilan 12 bulan.

Informasi perangkat bisa cek sosial media OPPO Indonesia dan situs resmi.