Dark
Light

Foto dan Keterangan Baterai BlackBerry 10 Seri L Muncul di Internet

by
1 min read
September 4, 2012

Rumor dan kabar terbaru tentang perangkat dan sistem operasi BlackBerry 10 terus bermunculan. Setelah kabar tentang operator yang ‘menyukai’ perangkat dan OS ini, serta kabar ada 6 perangkat yang akan dirilis bersamaan dengan peluncuran BB 10 awal tahun depan, kini muncul lagi bocoran perangkat BlackBerry 10 seri L.

Situs N4BB mengatakan bahwa ponsel ini merupakan BlackBerry seri L alias London, di foto tersebut ditampilkan beberapa ikon di tampilan launcher yang terdiri dari BBM, Facebook, Maps, StoryMaker dll. Bocoran ponsel layar sentuh ini juga menampilkan ikon baterai, Sim card dan beberapa ikon lain.

Seperti yang dirumorkan sebelumnya, BlackBerry 10 akan hadir 6 perangkat dan akan diberi kode pengembangan London, Liverpool, Wynton, Nevada, Nashvilla, dan Naples.

Situs lain, BlackberryItalia.it menampilkan video yang memperlihatkan baterai dari ponsel ini, kemungkinan beterainya adalah 1800mAH LS1 yang bisa diganti.

Bersamaan dengan persiapan tahap akhir dari pengembangan serta peluncuran BB 10 ini tentu akan semakin banyak rumor yang akan muncul. Tetapi, tentu saja, rumor masihlah rumor, jadi sebelum itu dikonfirmasi oleh RIM sendiri maka perubahan tampilan atau detail masih bisa berubah.

Sumber: N4BB, BlackBerry Italia, Engadget, CrachBerry, SlashGear.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Black Mesa, Versi Baru Half-Life Dirilis 14 September

Next Story

Mau Tahu Empat Informasi Tentang Google Chrome? Google Indonesia Punya Jawabannya

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya